alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Liga 1: Persebaya Tetap Percayakan Ernando Ari Sebagai Kiper Utama Kontra Bhayangkara FC

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Jum'at, 24 September 2021 | 08:05 WIB

Liga 1: Persebaya Tetap Percayakan Ernando Ari Sebagai Kiper Utama Kontra Bhayangkara FC
Pesepak bola Persebaya Surabaya Johan Yoga Utama (kiri) terhempas usai berebut bola dengan pesepak bola Borneo FC Nuriddin Davronov (kanan) dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (4/9/2021). [ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat]

Posisi penjaga gawang Persebaya tetap dipercayakan kepada Ernando Ari jelang pertandingan pekan keempat Liga 1 2021/2022 lawan Bhayangkara FC.

SuaraJatim.id - Posisi penjaga gawang Persebaya tetap dipercayakan kepada Ernando Ari jelang pertandingan pekan keempat Liga 1 2021/2022 lawan Bhayangkara FC.

Pelatih Persebaya Aji Santoso mengaku tak ada pilihan lain untuk mengganti posisi Nando, sebab Satria Tamamasih dalam kondisi pemulihan cedera.

Dijelaskannya, cadangan kiper yang dimiliki Persebaya tidak banyak. Tim Bajul Ijo --julukan Persebata-- hanya memiliki tiga kiper. Satria Tama masih masa pemulihan, sedangkan dua kiper cadangan yang dimiliki masih belum bisa diturunkan.

“Kalau pemain jelas kita rotasi namun kalau penjaga gawang kita tetap pakai Nando, jadi kita punya 3 penjaga gawang karena yang satu si David belum bisa main sedangakan cadangan si Dika ini masih fresh graduade dari tim internal yang kita tarik, dan masih belum mengikuti kompetisi, jadi ya tinggal Ernando saja karena memang stoknya terbatas,” ungkap Aji mengutip dari Beritajatim.com jaringan Suara.com, Kamis (23/9/2021).

Baca Juga: Persebaya Gagal lawan PSM Makassar, Aji Santoso Ngaku Salah

Sebelumnya Persebaya harus kehilangan Satria Tama. Kiper asal Sidoarjo tersebut mengalami cedera pada laga uji coba kontra Persela akhir pekan kemarin.

Cederanya Satria Tama sedikit mengejutkan bagi pelatih kiper Persebaya, Benyamin Van Breukelen. Pasalnya dia merasa seluruh penjaga gawang tim Kota Pahlawan sudah siap menyambut kompetisi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait