alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Berawal Tabrak Pejalan Kaki, Pensiunan TNI di Tuban Tewas Terlindas Truk

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Jum'at, 24 September 2021 | 10:44 WIB

Berawal Tabrak Pejalan Kaki, Pensiunan TNI di Tuban Tewas Terlindas Truk
ilustrasi pensiunan TNI di Tuban tewas kecelakaan terlindas truk. [pixabay]

Seorang pemotor berinsial M (81) mengalami kecelakaan di Jalan Soekarno Hatta, Desa Bogorejo, Kabupaten Tuban, Kamis (23/9/2021). Korban diketahui pensiunan TNI itu meninggal

SuaraJatim.id - Seorang pemotor berinsial M (81) mengalami kecelakaan di Jalan Soekarno Hatta, Desa Bogorejo, Kabupaten Tuban, Kamis (23/9/2021). Korban diketahui pensiunan TNI itu meninggal di lokasi kejadian akibat terlindas truk

Kronologisnya, korban asal Kelurahan Gedongombo itu mengendarai motor berplat nopol S 3963 FO dari arah Selatan ke Utara. Pemotor kemudian menabrak pejalan kaki.

“Pada saat sampai di sekitar TKP pengendara motor itu tidak konsentrasi depan dan mengalami kecelakaan lalu lintas dengan pejalan kaki tidak diketahui identitasnya,” kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyo mengutip dari Beritajatim.com jaringan Suara.com, Jumat (24/9/2021).

Akibat menabrak pejalan kaki, lanjut Ipda Eko, korban M terjatuh ke sisi kanan, dan pada saat bersamaan melaju truk bernopol B 9773 UWV yang dikemudikan Muhammad Noor Sholikhin (38), warga Desa Langkir, Kecamatan Pancur, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Baca Juga: Macet Panjang, Jasa Marga Minta Maaf, Ini Kronologis Kecelakaan Tol Japek KM44

Karena jarak yang sudah dekat membuat truk trailer itu tidak bisa menghindari korban yang jatuh hingga terlindas.

“Akibat dari kejadian ini, pengendara sepeda motor langsung meninggal dunia di TKP,” sambungnya.

Sementara itu, petugas kepolisian yang mendapatkan laporan itu langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi jenazah korban yang kondisinya mengenaskan itu. Selanjutnya anggota Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban melakukan olah TKP dan mengamankan kendaraan truk trailer itu untuk dilakukan pemeriksaan.

“Kita selalu menghimbau kepada para pengguna jalan untuk tetap berhati-hati saat berkendara dan tertib dalam berlalu lintas,” ujarnya.

Baca Juga: Kisah Pilu Kecelakaan Maut Tewaskan di Jalan Solo-Sragen: Ayah-Ibu Tewas, Anak Selamat

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait