alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Begini Kondisi Terakhir Tukul Arwana, Sudah Bisa Respons Lewat Tangan

Muhammad Taufiq Minggu, 26 September 2021 | 17:03 WIB

Begini Kondisi Terakhir Tukul Arwana, Sudah Bisa Respons Lewat Tangan
Tukul Arwana bersama putrinya, Novita Eka Afriana

Kondisi komedian dan host Tukul Arwana masih mendapat perawatan intensif di ICU rumah sakit.

SuaraJatim.id - Kondisi komedian dan host Tukul Arwana masih mendapat perawatan intensif di ICU rumah sakit. Hal ini disampaikan manajer Tukul, Rizky Kimun.

Sebelumnya, Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit Otak Nasional di Cawang Jakarta Timur untuk mendapatkan perawatan intensif setelah mengeluh pusing dan dikabarkan mengalami pendarahan otak.

Rizky mengatakan, karena masih di ICU maka Tukul belum bisa dijenguk. Menurut dia, Tukul baru benar-benar bisa dijenguk bila kondisinya sudah benar-benar pulih dan dipindahkan ke ruang perawatan.

"Karena ini belum boleh dibesuk. Jadi rekan artis yang tanya ke saya juga belum boleh, karena masih di ICU," kata Rizky, saat ditemui di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (25/09/2021).

Baca Juga: 7 Potret Kedekatan Tukul Arwana dan Ega Prayudi, Setia Dampingi Ayah

"Iya, kecuali kalau udah pindah ke ruang VIP mungkin baru boleh dijenguk," ujarnya, seperti dikutip dari matamata.com, jejaring media suara.com, Minggu (26/09/2021).

Jawaban Rizky Kimun masih sama saat ditanya soal kondisi Tukul Arwana. Ia menyebut komedian 57 tahun ini sudah bisa merespons pembicaraan dengan menggerakkan tangan dan mata, meskipun belum bisa berbicara.

"Diajak ngobrol sudah respons, tapi masih belum bisa bicara. Cuma kalau dari gerakan tangan sudah bisa respons," tutur Rizky.

Seperti diketahui, Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasinal, Cawang, Jakarta Timur karena mengalami pendarahan di otak pada Rabu (22/9/2021) malam.

Selang beberapa jam, dokter memutuskan untuk melakukan operasi terhadap mantan presenter Bukan Empat Mata ini.

Baca Juga: Mengejan hingga Berhubungan Seks, Kenali 5 Kebiasaan yang Bisa Picu Pendarahan Otak!

Operasi yang berjalan sekitar tiga jam berjalan lancar. Keluarga mengungkap kalau kondisi Tukul sudah mulai membaik. Namun sayangnya, baik pihak rumah sakit maupun keluarga enggan memberi tahu penyakit apa yang diderita Tukul.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait