alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jelang Laga Lawan Persiraja Aceh, Kiper Persela Dwi Kuswanto Mengeluh Pusing dan Mual

Muhammad Taufiq Senin, 27 September 2021 | 15:11 WIB

Jelang Laga Lawan Persiraja Aceh, Kiper Persela Dwi Kuswanto Mengeluh Pusing dan Mual
Kiper utama Persela Dwi Kuswanto [foto: Timesindonesia]

Persela Lamongan bakal bersua Persiraja Aceh dalam laga kelima BRI Liga 1 2021. Pertandingan ini sendiri bakal digelar besok sore, Selasa (28/09/2021).

SuaraJatim.id - Persela Lamongan bakal bersua Persiraja Aceh dalam laga kelima BRI Liga 1 2021. Pertandingan ini sendiri bakal digelar besok sore, Selasa (28/09/2021).

Namun menjelang laga pekan kelima ini Persela sepertinya bakal tak diperkuat kiper utamanya Dwi Kuswanto. Kiper berusia 36 tahun tersebut diragukan tampil, setelah mengalami benturan dengan rekan satu timnya Nasir.

Benturan ini terjadi dalam pertandingan melawan Persija Jakarta, Jumat 24 September 2021. Akibat insiden benturan tersebut Dwi Kuswanto ditarik keluar di menit ke 65. Belakangan Ia juga mengeluh pusing dan mual.

"Kemarin itu dia (Dwikus), merasa mual-mual dan mengeluh nyeri pada kepala belakang sebelah kanan," kata petugas medis Persela, Hasyim, seperti dikutip dari timesindonesia.co.id, jejaring media suara.com, Senin (27/9/2021).

Baca Juga: Begini Kondisi Terbaru Kiper Persela yang Muntah saat Lawan Persija

Meski sempat mengeluhkan nyeri di kepala dan merasa mual, namun Hasyim memastikan bahwa Dwikus tidak mengalami masalah yang berarti.

"Hasil CT scan dan rontgen cervical, tidak ada kelainan," tuturnya.

Lebih lanjut Hasyim mengungkapkan, saat ini kondisi kapten Persela tersebut sudah membaik dan tidak lagi mengeluhkan pusing.

"Tapi harus istirahat dulu, mungkin lawan Persiraja besok belum bisa main," kata Hasyim.

Jika benar-benar tidak bisa menurunkan Dwi Kuswanto, Persela masih memiliki eks kiper Timnas U-19, Rafi Murdianto serta M. Rio Agatha, yang siap mengawal gawang Laskar Joko Tingkir saat menghadapi Persiraja di pekan kelima BRI Liga 1 besok.

Baca Juga: Pelatih Persela Ungkap Kondisi Dwi Kuswanto Usai Tersungkur Saat Melawan Persija

Performan Persela sendiri memang kurang memuaskan. Dalam laga terakhir Persela dipecundangi Prsita Tangerang dengan skor 0 - 1. Padahal saat itu Persita sedang bermain dengan 10 orang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait