alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cecep Rahman 'Musuhnya John Wich' Habis Operasi, Iko Uwais: Umur Enggak Ada yang Tahu

Muhammad Taufiq Rabu, 06 Oktober 2021 | 08:25 WIB

Cecep Rahman 'Musuhnya John Wich' Habis Operasi, Iko Uwais: Umur Enggak Ada yang Tahu
Cecep Arif Rahman [Sumarni/Suara.com]

Artis laga Cecep Arif Rahman dikabarkan baru saja operasi. Kabar ini disampaikan sahabatnya, Iko Uwais.

SuaraJatim.id - Artis laga Cecep Arif Rahman dikabarkan baru saja operasi. Kabar ini disampaikan sahabatnya, Iko Uwais. Meskipun begitu kondisi Cecep yang pernah main film 'John Wich' itu mulai membaik.

Hal ini dijelaskan Iko Uwais. Saat mejenguk Cecep Arif Rahman, Iko sempat bercengkrama. Saat itu Kang Cecep--yang pernah melawan John Wick--itu mengaku kondisinya menurun sejak pulang dari mengikuti seminar di Prancis.

"Bisa dibilang ngedrop banget sekali sih nggak yah. Di pikiran saya nggak ada orang sakit, orang sehat, cuma memang dikasih istirahat saja sama Allah," kata Iko Uwais, seperti dikutip dari matamata.com, jejaring media suara.com, Rabu (06/10/2021).

"Memang pas ketemu kondisinya memang enggak seperti biasanya. Dia memang cerita pulang dari Prancis ada beberapa seminar terus dia ngedrop," kata Iko Uwais.

Baca Juga: Iko Uwais Minta Doa untuk Kesembuhan Cecep Arif Rahman

Pemilik nama asli Uwais Qorny ini menyebut Kang Cecep sapaan akrabnya memang sudah lama mengidap penyakit dalam. Namun itu tak tahu pasti sakit apa yang diderita sahabatnya.

"Apa yang dia rasakan sebenarnya sudah lama. Intinya saya enggak tahu sakit apa yang di dalam, mungkin penyakit dalam," imbuh bintang film The Raid ini.

Iko Uwais mengaku hanya berbicara secukupnya dengan Cecep Arif Rahman. Pasalnya, laki-laki 49 tahun itu diharuskan beristirahat cukup setelah menjalankan operasi.

"Alhamdulilah enggak (pake alat bantu) cuma katanya ekseskusi penyakit dalamnya sudah dioperasi. Kondisinya lemah banget, saya enggak banyak ngobrol. Yang penting kenapa saya mau nyamperin ke sana karena jenguk orangtua, guru," tutur Iko Uwais.

"Jangan sampai terlambat karena umur kan kita enggak ada yang tahu," katanya melanjutkan.

Baca Juga: Iko Uwais Ungkap Kondisi Cecep Arif Rahman setelah Menjalani Operasi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait