alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Maling HP di Toko Kelontong Kediri Terekam CCTV, Emosi Warganet Meledak

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Selasa, 12 Oktober 2021 | 13:33 WIB

Viral Maling HP di Toko Kelontong Kediri Terekam CCTV, Emosi Warganet Meledak
Sebuah video rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang pemuda mencuri handphone di sebuah toko kelontong, viral di media sosial. [foto: tangkapan layar]

Sebuah video rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang pemuda mencuri handphone di sebuah toko kelontong, viral di media sosial.

SuaraJatim.id - Sebuah video rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi pencurian seorang pemuda di sebuah toko kelontong, viral di media sosial. Diketahui, peristiwa tersebut terjadi si Gedangsewu, Pare, Kediri, Jawa Timur.

Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @infokediriraya, terlihat seorang pemuda yang mengenakan jaket merah, topi hitam dan bermasker sedang berada di sebuah toko kelontong.

Awalnya dia terlihat seperti sedang ingin membeli sesuatu. Namun, karena mengetahui pemilik toko tak kunjung muncul, dia pun melihat kondisi sekitar. Dia juga terlihat seperti mengincar sesuatu yang berada di dalam toko.

Secara perlahan, dia kemudian masuk ke dalam toko melalui pintu samping. Rupanya, dari keterangan unggahan video diketahui jika pemuda tersebut mencuri handphone si pemilik toko. Belum diketahui identitas dari pelaku pencurian tersebut

Baca Juga: Bikin Ngakak! Mobil Ini Terciduk Bawa Tampah Berisi Nasi, Warganet: Emak Pasti Bingung

Sejumlah warganet pun tampak geram melihat aksi pemuda tersebut.

"ATRAHE B*JING*N.. RA SLAMET WE LE !!!," ujar @match***

"Celundakan e kurang duwur kang, ben wong e pas melayu cek nyosor nk aspal," kata @alva***

"Hantamm," ucap @bamba***

Sebelumnya, aksi pencurian handphone di dashboard sepeda motor juga terjadi di depan toko kelontong Wibisono Jalan Semeru, Kelurahan Campurejo, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri terekam kamera cctv dan viral di media sosial.

Baca Juga: 5 Tips Masuk FYP dan Cara Viral di TikTok

Kejadian pencurian tersebut terjadi pada Kamis (16/9/2021) sekitar pukul 07.00 WIB. Untuk mengelabui aksinya, pelaku pura-pura menanyakan sesuatu pada toko dan selanjutnya kabur.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait