alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Aksi Pencurian Helm di Bangkalan Terekam CCTV, Warganet Malah Cari Tukang Parkir

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Rabu, 13 Oktober 2021 | 13:17 WIB

Viral Aksi Pencurian Helm di Bangkalan Terekam CCTV, Warganet Malah Cari Tukang Parkir
viral pencurian helm di Bangkalan, Madura. [foto: tangkapan layar]

Sebuah video rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi pencurian helm viral di media sosial.

SuaraJatim.id - Sebuah video rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi seorang pria saat mencuri helm viral di media sosial. Diketahui, peristiwa pencurian itu terjadi di sebuah parkiran di rumah makan di Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @wecarebangkalanmadura, terlihat seorang pria yang mengendarai sepeda motor mencuri helm yang terletak di atas sepeda motor yang tengah parkir.

Diketahui, aksi pencurian helm itu terjadi di dekat parkiran rumah makan Mie Bajak Jl. KH. Moh. Toha, RW. 06, Pangeranan, Kecamatan Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur.

Seperti yang terlihat di dalam video, seorang pria mengendarai sepeda motor berwarna putih berhenti di depan parkiran rumah makan.

Baca Juga: Viral Wanita Wisuda Online Sambil Nikah: Dapat Ijazah Sekaligus Ijab Sah

Pria yang mengenakan baju kotak-kotak merah itu kemudian turun dari motor dan langsung berjalan menghampiri salah satu sepeda motor yang tengah parkir. Dia kemudian mengambil helm yang diletakkan di spion motor.

Helm berwarna pink yang dicurinya itu langsung dipakai dan ia langsung kabur melarikan diri mengendarai sepeda motornya. Aksi pencurian helm yang terekam dalam kamera CCTV rumah makan tersebut.

Unggahan itu pun memancing reaksi dari warganet. Sejumlah warganet justru mencari keberadaan tukang parkir di rumah makan tersebut.

"Klo helmnya taro di spion jngn lupa talinya helm juga di pasangin ke leher spion, meski gak 100% aman setidaknya ngulurin waktu si maling sampe ada yg nglihat," ujar @aldo***

"Satu pertanyaan dibangkalan kmaren".a terkenal sebutan kota seribu parkir dalam kasus ini kmn kah kang parkirnya?," kata @ecc***

Baca Juga: Perempuan Kepala 4 Pamer Jadi Sugar Mama di TikTok, Tebak Berapa Usia Pasangannya!

"Dengan santainya se ngecok," ucap @ama***

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait