alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Istri Shah Rukh Khan Mewek Lihat Anaknya, Aryan Khan Dijebloskan Penjara

Muhammad Taufiq Rabu, 13 Oktober 2021 | 18:15 WIB

Istri Shah Rukh Khan Mewek Lihat Anaknya, Aryan Khan Dijebloskan Penjara
Aryan Khan bersama ibunya, Gauri Khan. Sementara di foto sebelah kanan terlihat Gauri Khan menangis usai pengadilan menolak permohonan jaminan untuk putranya. [Times of India]

Ibu mana yang tidak menangis melihat anaknya terlibat masalah. Ini juga yang dialami Gauri Khan, istri dari Shah Rukh Khan, ibu dari Aryan Khan.

SuaraJatim.id - Ibu mana yang tidak menangis melihat anaknya terlibat masalah. Ini juga yang dialami Gauri Khan, istri dari Shah Rukh Khan, ibu dari Aryan Khan.

Kabar terbaru, permohonan jaminan yang diajukan oleh pengacara ditolak oleh pengadilan terkait kasus pesta narkoba yang menjerat Aryan Khan beberapa waktu lalu.

Arya Khan, putra dari mega bintang Bollywood itu harus mendekam di penjara untuk beberapa lama. Selain Aryan, dua rekannya Abaaz Merchant dan Munmun Dhamecha juga mengalami nasib serupa.

Seperti dilaporkan oleh Times of India, terkait pengajuan jaminan tersebut, pengadilan tidak menjelaskan detail alasan penolakannya.

Baca Juga: Permohonan Jaminan Ditolak, Aryan Khan anak Shah Rukh Khan Tetap Dijebloskan Penjara

Namun pengacara Aryan, Satish Maneshinde, mengaku menerima keputusan pengadilan. Selebihnya, ia tak mau banyak bicara.

Keputusan ini tentu saja menjadi pukulan telak untuk Shah Rukh Khan dan Gauri Khan. Keduanya kemudian mendatangi Penjara Arthur Road di Mumbai pada Jumat (8/10/2021).

Di penjara Arthur Road, beredar sebuah video Gauri Khan menangis sedih setelah mendengar keputusan permohonan jaminan ditolak hakim.

Video itu juga memperlihatkan Aryan tetap tenang saat dia dibawa pergi dengan mobil polisi. Gauri, di sisi lain, meringkuk di kursi belakang sambil menangis.

Desainer interior terkenal itu melindungi wajahnya dengan tangannya saat kamera merekam reaksinya terhadap keputusan tersebut.

Baca Juga: Shandy Aulia Diguncang Isu Cerai, Dina Lorenza - Ariel NOAH Didoakan Berjodoh

Sebelumnya, Aryan Khan ditangkap saat melakukan pesta di sebuah kapal pesiar mewah di Mumbai pada Sabtu (2/10/2021) malam.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait