alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Masuk Kolam Renang Hotel Tak Nongol Juga, Rupanya Silvi Tewas, Diduga Tak Bisa Renang

Muhammad Taufiq Rabu, 13 Oktober 2021 | 20:42 WIB

Masuk Kolam Renang Hotel Tak Nongol Juga, Rupanya Silvi Tewas, Diduga Tak Bisa Renang
Perempuan tewas tenggelam di kolam renang hotel Surabaya [Foto: Beritajatim]

Pengunjung Hotel Grand Surabaya gempar. Seorang perempuan bernama Silvi Maulia Nurhariyati (22) warga Jalan Dupak Bangunsari Surabaya.

SuaraJatim.id - Pengunjung Hotel Grand Surabaya gempar. Seorang perempuan bernama Silvi Maulia Nurhariyati (22) warga Jalan Dupak Bangunsari Surabaya, ditemukan tewas tenggelam di kolam renang hotel.

Peristiwa ini terjadi Rabu (13/10/2021) pagi tadi sekitar pukul 07.45 WIB. Diduga, Silvi tidak bisa berenang sehingga saat masuk ke kolam dengan kedalaman tiga meter tersebut Ia tidak muncul ke permukaan.

Seperti dijelaskan Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Mirzal Maulana. Ia menjelaskan, tim inafis sudah melakukan olah tempat kejadian perkara.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab terjadinya peristiwa tersebut. Namun, untuk dugaan sementara, korban meninggal karena gagal nafas ketika berenang.

Baca Juga: Viral Pemotor Curhat Helmnya Meleleh, Sebabnya Diluar Dugaan

"Hasil sementara diduga korban gagal nafas saat di dalam kolam renang hotel, tidak ada tanda- tanda kekerasan fisik, kasus ini akan dilakukan pendalaman oleh penyidik," katanya, sepeti dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Rabu (13/10/2021).

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Genteng, Iptu Sutrisno mengatakan korban sudah dievakuasi ke RSUD dr. Soetomo Surabaya. Ia menyebut, Silvi diduga meninggal karena tidak bisa berenang.

"Kejadiannya tadi pagi. Setelah dilakukan olah TKP dan identifikasi, diduga korban meninggal karena tidak bisa berenang," kata Sutrisno.

Sutrisno mengungkapkan, berdasarkan keterangan teman korban yang bernama, Fitria, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu Silvi tengah berenang bersama dia.

Ketika tengah berenang, kata saksi, korban secara tiba-tiba menghilang dari permukaan. Saat dicari, Fitria menemukan Silvi sempat berada di dalam kolam renang dengan kedalaman tiga meter tersebut.

Baca Juga: Link Daftar Vaksin Surabaya Secara Online dan Gratis, Isi Formulir Ini

Mengetahui hal itu, Fitria pun panik dan menghubungi pihak hotel untuk meminta bantuan. Kemudian, pengelola melaporkan kejadian tersebut ke polisi guna melakukan evakuasi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait