alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Persela vs Persik, Iwan Setiawan Waspadai Lini Serang Macan Putih

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Senin, 25 Oktober 2021 | 11:20 WIB

Persela vs Persik, Iwan Setiawan Waspadai Lini Serang Macan Putih
Pemain tim kesebelasan Persela Lamongan Birrul W (tengah) bersama tim melakukan selebrasi seusai menjebol gawang tim Madura United FC saat Laga Liga 1 putaran ke dua di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (16/10/2021). Pertandingan berakhir dengan skor 2:2. [ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/foc]

Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan tidak ingin menganggap remeh Persik Kediri pada pekan kesembilan Liga 1 2021/2022 di Stadion Moch Soebroto Magelang.

SuaraJatim.id - Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan tidak ingin menganggap remeh Persik Kediri pada pekan kesembilan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Senin (25/10/2021).

Dijelaskannya, lini serang Macan Putih --julukan Persik-- menjadi fokus antisipasinya. Terutama, sosok penyerang bernomor pungung 99, Yossef Ezzejjari.

“Saya tak mau mengganggap remeh lawan termasuk Persik Kediri. Apalagi Persik Kediri untuk saat ini dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah berhasil mengalahkan Persipura Jayapura kemarin dengan skor telak 4-2. Di sisi lain, Persik Kediri memiliki pemain pembeda yang juga dalam keadaan on fire yaitu Yossef yang saat ini juga berada dalam jajaran top skor,” katanya mengutip dari Beritajatim.com jaringan Suara.com, Senin.

Iwan juga mengakui skuad Persik di atas kertas sangat mumpuni. Sebab memiliki persiapan yang cukup matang, sebelum kompetisi resmi bergulir.

Baca Juga: Kemenangan Borneo FC Atas PSM Makassar, Didedikasikan Untuk Warga Terdampak Banjir

“Terbukti, disaat PPKM mereka terus latihan, sedangkan tim kami sempat libur. Dan apa yang saya lihat tentang Persik Kediri ialah tim ini merupakan satu tim yang kompak, di mana kita sama-sama tahu bahwa pemain-pemainnya yang memang sudah bersama-bersama. Jadi artinya tim ini juga sudah menemukan chemistry nya. Namun demikian, untuk laga besok secara umum kita punya persiapan bagus. Dan alhamdulillah, besok kita akan turun dengan pemain terbaik kita,” tambahnya.

“Yang jelas, kepercayaan diri yang tinggi dari Persik itu patut kita waspadai,” ucapnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait