alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Klub Malam di Surabaya Diserbu Sekelompok OTK, Empat Karyawan dan Pengunjung Luka-luka

Chandra Iswinarno Senin, 25 Oktober 2021 | 19:59 WIB

Klub Malam di Surabaya Diserbu Sekelompok OTK, Empat Karyawan dan Pengunjung Luka-luka
Polisi saat mengamankan kerusuhan di sekitar lokasi klub malam. [Beritajatim]

Aksi kericuhan pecah di sebuah klub malam yang berada di Jalan Ngaglik Genteng, Kota Surabaya pada Senin (25/10/2021) dini hari sekira Pukul 01.30 WIB.

SuaraJatim.id - Aksi kericuhan pecah di sebuah klub malam yang berada di Jalan Ngaglik Genteng, Kota Surabaya pada Senin (25/10/2021) dini hari sekira Pukul 01.30 WIB. Dalam peristiwa tersebut dikabarkan empat karyawan dan sejumlah pengunjung mengalami luka-luka.

Dari informasi yang beredar, aksi dipicu adanya penyerangan yang dilakukan sekelompok orang di area klub malam tersebut. Sekelompok orang tak dikenal tersebut langsung memukul karyawan, security serta pengunjung di lokasi.

Akibatnya, selain empat karyawan dan pengunjung yang terluka, sejumlah meja dan kursi di dalam diskotik juga hancur lebur.

“Sejumlah orang, masuk begitu saja membawa kayu dan beberapa tangan kosong langsung merangsek masuk dan memukuli karyawan hingga pengunjung,” kata seorang penjaga warung di dekat lokasi, Supri seperti dikutip Beritajatim.com-jaringan Suara.com.

Baca Juga: Luhut Ungkap Modus Klub Malam Langgar Prokes: Larang Pengunjung Update di Medsos

Pihak kepolisian yang mendapat laporan kericuhan tersebut menyatakan sudah mengamankan sejumlah orang untuk diminta keterangan terkait aksi tersebut.

“Sudah ada laporan masuk ke SPKT Polrestabes Surabaya. Juga Masih kami lakukan pendalaman, saat ini kami masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi,” ujar Wakapolrestabes Surabaya AKBP Hartoyo didampingi Kasi Humas Polrestabes Surabaya Kompol Fakih pada Senin (25/10/2021).

Terkait kemungkinan pemanggilan terhadap pemilik klub malam mengenai peristiwa tersebut, Hartoyo menyatakan masih memanggil pengunjung, karyawan, dan satpam sebagai saksi.

“Saat ini masih yang di lokasi yang kami panggil. Kami akan tangani sesuai dengan SOP juga akan kami lakukan olah TKP,” katanya.

Baca Juga: Lagi di Klub Malam Bersama Kekasihnya, Anak Gubernur Tewas Ditembak

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait