alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ya Ampun! Jalan Bergelombang di Surabaya Makan Korban, Bocah SD Tewas Terlindas

Muhammad Taufiq Rabu, 27 Oktober 2021 | 20:09 WIB

Ya Ampun! Jalan Bergelombang di Surabaya Makan Korban, Bocah SD Tewas Terlindas
Ilustrasi kecelakaan (Unsplash)

Tragis nian nasib bocah Zafika Putri (12), bocah SD di Surabaya Jawa Timur. Ia tewas terlindas truk di Jalan Mastrip, Karang Pilang.

SuaraJatim.id - Tragis nian nasib bocah Zafika Putri (12), bocah SD di Surabaya Jawa Timur. Ia tewas terlindas truk di Jalan Mastrip, Karang Pilang.

Zafika mengalami pendarahan di kepala usai kecelakaan saat naik sepeda motor bersama kakaknya Riki Basori. Ia hendak menyalip truk trailer W 9383 UQ yang dikendarai oleh Supriyatin (49) asal Bojonegoro.

Kronologis peristiwa, seperti diceritakan Anam (27) salah satu saksi, motor Honda Mio hitam yang dikemudikan oleh Riki Basori (22) tersebut hendak menyalip truk trailer dari sebelah kiri.

Motor yang sudah sampai di separuh badan lalu oleng dan membuat mereka terjatuh. Naasnya, Zafika jatuh ke dalam roda trailer sebelah kiri.

Baca Juga: Aji Santoso Puji Penampilan Gemilang Kiper Mudanya Saat Hadapi Persija

"Di depan pabrik piring itu kan memang kayak memungkinkan untuk salip kiri mas. Cuman aspalnya kan ga rata itu grenjel – grenjel (bergelombang) jadi mungkin tidak imbang kemudian jatuh langsung. Wong sempet senggolan stir kanannya," kata Anam, seperti dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Rabu (27/10/2021).

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya Iptu Anwar membenarkan kejadian tersebut.

Anwar menjelaskan, selain satu korban meninggal, pengemudi motor mengalami luka cukup serius di kedua kakinya.

"Dua korban, satu meninggal dunia dan kakaknya Riki Basori luka – luka," kata Iptu Anwar.

Saat ini jenazah Zafika telah dibawa pulang oleh keluarga di Jalan Putat Jaya. Sedangkan sang kakak masih dirawat di Rumah Sakit terdekat.

Baca Juga: Hati-hati! Senggolan di Jalan Bisa Berakhir Tragis Terlindas Truk, Kayak Pria Jombang Ini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait