facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Video Viral! Bikin Telinga Pekak, Pengendara Motor 'Bleyer-bleyer' Dibubarkan Paksa Warga

Muhammad Taufiq Senin, 15 November 2021 | 10:15 WIB

Video Viral! Bikin Telinga Pekak, Pengendara Motor 'Bleyer-bleyer' Dibubarkan Paksa Warga
Bleyer bleyer sepeda motor dibubarkan paksa warga [Foto: tangkapan layar Instagram]

Sejumlah warga adang pengendara sepeda motor bleyer-bleyer di jalanan. Apalagi knalpot sepeda motor mereka juga banyak yang 'brong'.

SuaraJatim.id - Sejumlah warga adang pengendara sepeda motor bleyer-bleyer di jalanan. Apalagi knalpot sepeda motor mereka juga banyak yang 'brong'.

Video pengadangan warga ini viral di media sosial baru-baru ini. Untuk lokasinya disebut-sebut terjadi di Tawangmangu, Jawa Tengah.

Para warga itu nampak kesal dan merasa terganggu dengan suara yang ditimbulkan dari motor tersebut.

Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @magetanbanget, terlihat sejumlah warga berkerumun dan mengadang pengendara motor bleyer-bleyer di tengah jalan. Beberapa warga bahkan terlihat membawa galah untuk membubarkan pengendara motor tersebut.

Baca Juga: Viral, Tarif Parkir Kendaraan di Wisata Alam Bogor Bikin Geleng-Geleng Kepala

Pengendara motor itu pun berhamburan pergi. Dalam video selanjutnya, terlihat sejumlah warga sampai berlarian di tengah jalan demi membubarkan para pengendara motor yang blayer-blayer. Suasana pun terlihat tidak kondusif.

Beberapa warga juga terlihat bersiap berkerumun di tengah jalan untuk menghadang sejumlah pemotor yang akan blayer-blayer.

Kawasan Tawangmangu sendiri memang kerap dijadikan jujukan wisata bagi para anak muda.

Suasana yang sejuk menjadi salah satu alasan Tawangmangu menjadi tempat yang enakuntuk nongkrong. Tak heran, ketika akhir pekan tiba, banyak anak muda yang menghabiskan waktu di tempat tersebut.

Unggahan yang hingga Senin (15/11/2021) sudah dilihat oleh lebih dari 12 ribu pengguna itu pun dibanjiri komentar dari warganet. Tak sedikit yang mendukung aksi warga tersebut.

Baca Juga: Viral Aksi Pemuda di Banyuwangi Curi HP di Dashboard Motor Terekam CCTV

"Semoga polisi dan petugas keamanan lebih cepat bertindak sebelum masyarakat sendiri yg mulai melakukan tindakan sendiri," ujar @bakti***

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait