alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terekam CCTV Peristiwa Duel dan Pembacokan Menegangkan Pria di Pasuruan

Muhammad Taufiq Selasa, 16 November 2021 | 21:14 WIB

Terekam CCTV Peristiwa Duel dan Pembacokan Menegangkan Pria di Pasuruan
Pembacokan di Kota Pasuruan Jawa Timur [Foto: Beritajatim]

Sebuah video peristiwa pembacokan yang disebut-sebut terjadi di Kota Pasuruan sedang diselidiki oleh kepolisian setempat.

SuaraJatim.id - Sebuah video peristiwa pembacokan yang disebut-sebut terjadi di Kota Pasuruan sedang diselidiki oleh kepolisian setempat.

Dalam video itu, seorang pria sama-sama memakai helem terlibat perselisihan, hingga salah satunya mengeluarkan senjata tajam kemudian membacok atau menyabetkannya ke korban.

Peristiwa ini sendiri terjadi pada Senin (15/11/2021). Peristiwa ini terekam CCTV warga dan sempat beredar di media sosial.

Kanit Reskrim Polsek Panggungrejo Iptu Koko Rahmadi menjelaskan, kasus ini masih didalami oleh polisi. Sedangkan korban yang berinisial MF warga Desa Blandongan Kecamatan Bugul Kidul.

Baca Juga: Ngeri! Pria Ini Tiba-tiba Sabet Perut Pembeli Toko Tembakau Pakai Sajam di Pasuruan

Dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, dikabarkan kalau nyawa korban masih tertolong dan saat ini sedang melakukan perawatan di rumah sakit RSSA Malang.

"Pihak kami sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait peristiwa pembacokan di toko Lami. Sedangkan korban sudah dibawa ke rumah sakit RSSA Malang," ujar Koko, Selasa (16/11/2021).

Sebelumnya, pembacokan terjadi di sebuah Toko Tembakau Lami di Jalan Soekarno Hatta Kecamatan Panggungrejo sekitar pukul 15:30 WIB. Dalam rekaman CCTV itu nampak pelaku pembacokan seakan memanggil korban.

Setelah dekat, pelaku langsung membacok korban di bagian perut saat membeli tembakau. Pelaku yang memakai helm putih melakukan aksinya menggunakan senjata tajam berhenis pisau.

Dalam video itu si pria selain menyabetkan pisau juga nampak menusuk korban sebanyak dua kali. Kasus ini kini sedang diselidiki oleh kepolisian setempat.

Baca Juga: Buntut Baku Hantam Liga 3, Kapten AFA Syailendra Diskorsing Dua Laga dan Denda Rp 5 Juta

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait