facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tepat Setelah Tabrakan, Ayah Bibi: Joddy Bilang Vanessa Angel Masih Sempat Sadar

Muhammad Taufiq Jum'at, 19 November 2021 | 18:29 WIB

Tepat Setelah Tabrakan, Ayah Bibi: Joddy Bilang Vanessa Angel Masih Sempat Sadar
Tubagus Joddy, sopir maut yang membawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. [Instagram/Suara.com]

Cerita ini disampaikan Faisal, ayah dari Febri Ardiansyah (Bibi) baru-baru ini. Ia mengatakan kalau menerima kiriman foto putranya di lokasi kecelakaan.

SuaraJatim.id - Cerita ini disampaikan Faisal, ayah dari Febri Ardiansyah (Bibi) baru-baru ini. Ia mengatakan kalau menerima kiriman foto putranya di lokasi kecelakaan.

Ia mengaku segera lemas setelah menerima kiriman foto kondisi anaknya itu. Foto dikirim tak lama setelah peristiwa tabrakan terjadi di Tol Jombang-Mojokerto Jawa Timur itu.

Faisal mengaku mendapat foto dari salah satu anaknya, Frans, adik dari Bibi. Dalam foto itu Bibi nampak terjepit kendaraan yang ringsek tersebut.

Sementara Frans menerima kiriman foto mendiang kakaknya itu dari Tubagus Joddy, sopir yang membawa mobil mendiang Bibi dan Vanessa Angel di hari kejadian. Faisal langsung lemas saat melihat foto itu.

Baca Juga: Foto Bibi Ardiansyah Usai Alami Kecelakaan Dikirim Tubagus Joddy, Faisal: Saya Lemas

"Masuk satu foto (ke ponsel), wah parah banget, saya lemas, langsung saya telepon mamahnya," kata Faisal, seperti dikutip dari matamata.com, jejaring media suara.com, Jumat (19/11/2021).

Cerita ini disampaikan Faisal saat menjadi bintang tamu acara "Hotman Paris Show". Saat tahu bahwa Joddy yang mengirim foto tersebut, Hotman Paris selaku pemandu acara lantas berkesimpulan sang sopir sadar usai alami kecelakaan.

"Berarti si Joddy sadar ya?" tanya Hotman.

"Sadar. Pas kejadian kalau menurut saya mungkin cucu saya (anak Vanessa dan Bibi) masih merangkak, dia telepon adiknya Febri, baru saya telepon," kata Faisal.

Usai diberitahu Frans soal kecelakaan, Faisal memang langsung menghubungi Joddy untuk bertanya langsung apa yang sebenarnya terjadi.

Baca Juga: Cerita Ayah Bibi Andriansyah, Sopir Sempat Bilang Vanessa Angel Sadar Setelah Kecelakaan

Sayangnya, Joddy tak mendapat jawaban pasti mengenai kondisi Bibi dan Vanessa. Tapi, kata Faisal, Joddy sempat bilang kalau Vanessa masih dalam keadaan sadar.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait