alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Keji! Anak Panti Asuhan Malang Diduga Korban Kekerasan Seksual Malah Disiksa Ramai-ramai

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Senin, 22 November 2021 | 14:45 WIB

Keji! Anak Panti Asuhan Malang Diduga Korban Kekerasan Seksual Malah Disiksa Ramai-ramai
Viral penyiksaan remaja putri anak panti asuhan di Malang, Jawa Timur. [Instagram/@ngalamlop]

Kekinian, polisi mengusut kasus dugaan kekerasan seksual serta penganiayaan remaja putri anak panti asuhan di Malang, Jawa Timur.

SuaraJatim.id - Sebuah video yang memperlihatkan seorang remaja putri disiksa secara keji beramai-ramai, viral di media sosial.  Video penyiksaan tersebut salah satunya diunggah oleh akun instagram @ngalamlop.

Kabarnya, remaja putri tersebut merupakan anak panti asuhan di kawasan Perumahan Puri Palma, Jalan Teluk Grajakan, Kota Malang, Jawa Timur. 

Dalam keterangan tertulis, dijelaskan bahwa ayah dari gadis tersebut diduga seorang ODGJ, sementara ibunya seorang pembantu rumah tangga. 

Remaja ini diduga telah mengalami kekerasan seksual atau pencabulan oleh seorang pria yang sudah mempunyai istri.  Bahkan kekerasan seksualnya juga mengarah ke sadistic. Namun bukannya mendapat perlindungan, istri pria tersebut malah menjadi otak pelaku penyiksaan. 

Baca Juga: Viral Penganiayaan Disertai Pelecehan Seksual Remaja Putri di Malang

Penyiksaan dilakukan di tengah lapangan oleh sekitar 8 orang yang di antaranya teman seumuran korban. Diduga istri pria tersebut tidak terima kalau anak ini dicabuli oleh suaminya. 

Dalam video terlihat seorang remaja perempuan mengenakan seragam biru putih disiksa oleh sekelompok anak-anak di tengah lapangan.

Terlihat bocah tersebut dipukul, dan diinjak kepalanya. Bahkan, dirinya juga dijambak dan dipukul berkali-kali. Padahal, bocah tersebut sudah tersungkur.  Diketahui, kasus tersebut saat ini telah diproses oleh kepolisian. 


Unggahan tersebut pun memicu kemarahan warganet. Kebanyakan meminta polisi mengusut kasus dugaan penganiayaan remaja putri.

"Lek sampek damai dg materai 10rb fixx +62 negara gakbada hukum," ujar @riez***

Baca Juga: Pelaku Pembunuhan Sadis di Malang Ternyata 'Predator' Anak, Kini Korban Hamil Empat Bulan

"NAUDZUBILLAH...usut tuntasssss," kata @house***

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait