alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sumenep Digemparkan Video Emak-emak Telanjang dengan Backsound Lagu Religi Viral di WA

Muhammad Taufiq Selasa, 23 November 2021 | 19:38 WIB

Sumenep Digemparkan Video Emak-emak Telanjang dengan Backsound Lagu Religi Viral di WA
Ilustrasi video porno (Unsplash/Charles Deluvio)

Ada-ada saja. Sebuah video tak senonoh beredar di grup-grup WhatsApp warga di Sumenep Jawa Timur. Video seorang perempuan telanjang membuat gempar warga.

SuaraJatim.id - Ada-ada saja. Sebuah video tak senonoh beredar di grup-grup WhatsApp warga di Sumenep Jawa Timur. Video seorang perempuan telanjang membuat gempar warga.

Video ini ramai dan viral sebab backsound lagu tersebut merupakan lagu religi. Perempuan dalam video berdurasi 2.37 itu disebut-sebut merupakan warga Kecamatan Pragaan, berinisial F.

Dalam video itu, nampak si perempuan telanjang itu dalam posisi duduk, kemudian mengelus payudara lalu turun ke alat vitalnya. Video itu diduga direkam sendiri untuk koleksi pribadi. Entah bagaimana, tiba-tiba video itu bisa beredar luas.

Salah satu warga Kecamatan Pragaan, berinisial S mengatakan kalau video itu sudah lama beredar di daerahnya. Ia menduga bahwa si wanita tanpa busana di video itu warga Pragaan. Wanita itu sudah bersuami dan memiliki satu anak.

Baca Juga: Disentil Erick Thohir, Pertamina Instruksikan SPBU di Probolinggo Gratiskan Toilet

"Kabarnya sih wanita itu ditinggal suaminya sejak video bugil itu tersebar. Kalau di Pragaan ini sudah lama video itu. Sekitar 3 bulan lalu," katanya seperti dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Selasa (23/11/2021).

Namun menurutnya, saat ini wanita tanpa busana di video itu sudah tidak ada di Sumenep, karena sudah dijemput dan dibawa pulang keluarganya ke Jawa.

Kapolsek Prenduan AKP Supriyadi, saat dikonfirmasi mengatakan kalau belum mengetahui adanya video perempuan telanjang yang viral menyebar di media sosial tersebut.

"Kami belum bisa berkomentar banyak. Informasi bahwa wanita dalam video itu warga Pragaan belum valid. Masih perlu penyelidikan," katanya menegaskan.

Baca Juga: Ngeri-Ngeri Sedap! Orangtua Bawakan Kue Ultah Ini Buat Anak, Publik: Buset Serem!

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait