alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Duel Lawan Persita, Persebaya Waspadai Taktik Impresif Widodo C Putro

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Rabu, 24 November 2021 | 00:19 WIB

Duel Lawan Persita, Persebaya Waspadai Taktik Impresif Widodo C Putro
Pemain Persebaya, Taisei Marukawa usai mencetak gol ke gawang Persija, pada pekan kesembilan BRI Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (26/10/2021) malam. [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Aji Santoso minta pemain Persebaya waspadai Persita

SuaraJatim.id - Persebaya Surabaya akan menghadapi Persita Tangerang pada pekan ke-13 BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo Sleman, pada Rabu (24/11/2021) pukul 18.15 WIB.

Pelatih Persebaya Aji Santoso mengatakan timnya mewaspadai permainan Persita Tangerang yang tampil impresif sepanjang Liga 1 2021.

"Selama putaran pertama Persita Tangerang di bawah asuhan Widodo Cahyono Putro sangat bagus, sangat impresif. Tentunya ini yang kami waspadai," ujar Aji Santoso mengutip dari Antara, Selasa (23/11/2021).

Aji melanjutkan, timnya siap melawan Persita Tangerang. Seluruh pemain utama Bajul Ijo julukan Persebaya, juga siap untuk diturunkan.

Baca Juga: Pelatih Persebaya Enggan Remehkan Persita Besutan Widodo C Putro

Namun, diakuinya jadwal pertandingan di seri ketiga cukup ketat dan membuatnya belum menentukan pola rotasi.

"Ya kita lihat, dan memang ini istirahatnya cukup pendek, tiga hari saja. Saya lihat nanti pertandingan kedua seperti apa, baru nanti pertandingan ketiga dan berikutnya saya akan menentukan rotasi seperti apa," kata Aji.

Kekinian, Persebaya Surabaya berada di peringkat enam dengan raihan 20 poin dari 12 pertandingan, sedangkan Persita Tangerang berada satu tingkat di bawahnya pada klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 19 poin. (Antara)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait