alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ini Hasil Rapat Asprov PSSI Jatim Terkait Persiapan Laga 32 Besar Liga 3 Zona Jatim

Muhammad Taufiq Rabu, 24 November 2021 | 10:27 WIB

Ini Hasil Rapat Asprov PSSI Jatim Terkait Persiapan Laga 32 Besar Liga 3 Zona Jatim
Kericuhan pertandingan Liga 3 Jatim, AFA Syailendra vs Persekap Kota Pasuruan, Minggu 14 November 2021 di Stadion Untung Suropati Pasuruan. [Beritajatim.com]

Ada banyak persoalan dalam pelaksanaan Liga 3 Zona Jawa Timur. Ini mencuat dari hasil rapat Asprov PSSI Jatim bersama Komite Kompetisi dan Wasit.

SuaraJatim.id - Ada banyak persoalan dalam pelaksanaan Liga 3 Zona Jawa Timur. Ini mencuat dari hasil rapat Asprov PSSI Jatim bersama Komite Kompetisi dan Wasit.

Dalam rapat dengan agenda pembahasan evaluasi menjelang 32 Besar itu dijelaskan ada sejumlah point yang perlu ditindaklanjuti, di antaranya; Asprov PSSI Jatim serius dalam menangani kasus dugaan pengaturan skor.

Tindak lanjutnya dengan melakukan pelaporan terduga pelaku percobaan pengaturan skor ke Polda Jatim. Serta Menyamakan persepsi terkait penerapan regulasi Liga 3 antara Match comm dengan wasit.

Kemudian melakukan supervisi perangkat pertandingan terutama wasit yang bertugas di babak 32 besar liga 3 Zona Jatim.

Baca Juga: PSSI: Bambang Suryo Bujuk Asisten Wasit Liga 2 Berbohong di Acara Mata Najwa

Memberikan teguran keras kepada perangkat yang belum mengaplikasikan SIAP. Dan kedepan agar venue dalam menggelar pertandingan akan diverifikasi lebih dalam tentang kelayakan stadion untuk venue pelaksanaan pertandingan.

Asprov Pssi Jatim juga mengevaluasi pelaksanaan babak penyisihan yang telah digelar, demikian dikutip dari situs resmi pssijatim.com.

Disamping itu, ASPROV PSSI Jatim juga membahas tentang pelaksanaan Piala Soeratin U-17 akan digelar K.O pada tangal 14 desember 2021. Serta Manager meeting & workshop akan dilaksanakan pada tanggal 30 November 2021.

Beberapa point hasil rapat tersebut akan dijadikan acuan dalam menyukseskan gelaran pertandingan, khususnya di Jawa Timur. Agar Sepak Bola di Jawa timur dapat berkembang dan jauh lebih baik lagi kedepannya.

Baca Juga: PSSI Resmi Polisikan Bambang Suryo dan Tiga Orang Lainnya ke Polda Jatim

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait