alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cewek Ini Minta Bantuan Mekanik Bengkel Buka Cover Motornya, Isinya Mengejutkan

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Jum'at, 26 November 2021 | 15:26 WIB

Cewek Ini Minta Bantuan Mekanik Bengkel Buka Cover Motornya, Isinya Mengejutkan
Bongkar cover sepeda motor di bengkel isinya mengejutkan. [TikTok]

Pengguna TikTok ini merekam detik-detik cover sepeda motornya dibongkar oleh teknisi bengkel. Ternyata isinya ini.

SuaraJatim.id - Saat musim hujan, kucing kerap mencari kehangatan dengan bersembunyi di balik kap mesin. Cerita miris soal kucing terjepit di area mesin mobil pun kerap terdengar.

Kasus semacam ini tidak jarang dihadapi oleh para teknisi bengkel atau mekanik kendaraan. Rupanya, tak melulu di dalam kap mesin mobil, tak jarang kucing juga bersembunyi di dalam bagian-bagain body motor.

Hal itu seperti yang terjadi dalam video ini. Seekor kucing terlihat bersembunyi di balik cover bagian depan motor Honda Vario. Video tersebut pertama kali dibagikan oleh akun TikTok salwanflhh.

"ke bengkel servis motor (tidak) ke bengkel ngeluarin kucing (ya)," tulis keterangan dalam video tersebut seperti dikutip SuaraJatim.id, Jumat (26/11/2021).

Baca Juga: Viral Cewek Joget Pargoy Bikin Warganet Syok: Wajahnya Mirip Vanessa Angel

Dalam video terlihat seseorang membuka cover bagian depan motor Vario. Ketika dibuka, terlihat seekor kucing berwarna abu-abu hitam berada di dalam.

Kucing tersebut kemudian dikeluarkan secara perlahan. Awalnya, kucing tersebut tidak mau keluar karena ketakutan. Namun setelah ditarik, dia akhirnya berhasil keluar dan langsung kabur.

Video yang sudah dilihat oleh 1,2 juta pengguna itu pun banjir komentar dari warganet. Tak sedikit yang heran bagaimana kucing tersebut bisa masuk ke dalam motor.

"HEHHH KOK BISAAAAA," ujar awl***

"kucing beneran makhluk lentur ya. anjir bisa2nya masuk situ, padahalkan sempit bgt," kata senja***

Baca Juga: Terjatuh dari Motor saat Dikejar Warga, Begini Nasib Dua Pelaku Curanmor di Lampung Tengah

"masuk dari mana anjirrr," kata romd***

"yaampun aku bkn mikirin kucing ya masuk dr mana, malah mikirin kucing nya kabur kmn, klo bukan wilayah dia, kasian gitu," ujar bumb***

"FYI : kalo musim hujan kaya gini emg kucing sering berlindung di tempat tersembunyi kaya yg divideo, karena bagi mereka itu hangat," kata 000***

"semakin memperkuat, kalo sebenrnya kucing adalah benda cair," ucap Calon***

"kayanya itu dia masuk pas masih kecil banget dah, kucing kn kepoan jd mungkin dlu dia mikirnya main, lmalama gede trus gbs keluar,. Mungkin," ujar Hoom***

Kontributor : Fisca Tanjung

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait