alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kocak! Kirim Paket Belanja Online ke Pelosok, Penerima Paket Dipanggil Pakai Toa Masjid

Muhammad Taufiq Minggu, 28 November 2021 | 10:55 WIB

Kocak! Kirim Paket Belanja Online ke Pelosok, Penerima Paket Dipanggil Pakai Toa Masjid
Ilustrasi Toa Masjid

Adanya kemudahan teknologi saat ini membuat banyak orang dengan mudah pula mengakses internet.

SuaraJatim.id - Adanya kemudahan teknologi saat ini membuat banyak orang dengan mudah pula mengakses internet. Bahkan, karena hal ini pula banyak masyarakat yang dengan mudah dapat membeli barang secara online.

Bahkan, masyarakat yang berada di pelosok pun kini bisa membeli barang melalui online. Seperti yang terlihat dalam video berikut ini.

Sebuah video viral memperlihatkan cara unik mengirim paket oleh kurir Ninja Express ke pelosok desa dekat pegunungan. Uniknya, paket tersebut disiarkan pakai toa masjid demi memanggil si penerima.

Video viral tersebut diunggah oleh pemilik akun TikTok @amarjerk pada Jumat (26/11/2021). Si pemilik akun menuliskan jika lokasi berada di Puncak Gunung Merbabu, Gedong, Ngaduman, Tekelan, Semarang, Jawa Tengah.

Baca Juga: Antar Paket COD, Penerima Dipanggil Pakai Toa Masjid, Satu Kampung Auto Kepo

"Kirim paket ninja expres di penggunungan pelosok, sampe di siarin pake toaa," tulis keterangan dalam video tersebut.

Viral di TikTok [Foto: Tangkapan layar di TikTok]
Viral di TikTok [Foto: Tangkapan layar di TikTok]

Dalam video tersebut, perekam video diduga adalah pemilik akun yang berprofesi sebagai kurir paket Ninja Express memperlihatkan suasana pedesaan penuh dengan kabut dan tumbuhan hijau.

Tiba-tiba terdengar seorang pria mengumumkan ada kurir yang membawa paket belanja online milik warga sekitar. Uniknya, pria tersebut mengumumkan informasi itu menggunakan toa masjid.

"Ditujukan kepada ibu Surti disuruh pulang, ada paketan. Sekali lagi ibu Surti diharap segera pulang ada paketan datang," bunyi suara dalam video tersebut.

Video berdurasi 17 detik itu sontak menarik perhatian netizen. Mereka menuliskan beragam komentar lucu menanggapi aksi unik sang pria mengumumkan kiriman paket belanjaan online pakai toa.

Baca Juga: Tokopedia atau Shopee, Siapa Jawara E-Commerce di Indonesia Tahun 2021?

"benar benar kearifan lokal," ujar Bagus***

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait