alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kecelakaan Maut di Ngawi, Pengemudi Sedan Tewas

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Senin, 29 November 2021 | 15:40 WIB

Kecelakaan Maut di Ngawi, Pengemudi Sedan Tewas
Ilustrasi kecelakaan di Ngawi. [Envato Elements]

Kecelakaan maut itu persisnya terjadi di Desa Soko, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi.

SuaraJatim.id - Dilaporkan satu korban tewas akibat kecelakaan yang melibatkan mobil sedan dengan truk di Jalan Raya Ngawi, Jawa Timur. Korban adalah pengemudi sedan yang sempat terjepit.

Kecelakaan maut itu persisnya terjadi di Desa Soko, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Minggu (28/11/2021) pukul 22.00 WIB. Kendaraan yang terlibat, yakni mobil Civic nopol AD 7797 CF dengan truk bermuatan gabah nopol AE 0867 KD.

Korban pengemudi sedan diketahui bernama Ari Mustika (29) warga Kelurahan Ketanggi, Kabupaten Ngawi. Korban mengalami luka serius akibat terjepit bodi mobil.

Sempat mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit At Tin Husada, Ngawi. Namun nyawa korban tak tertolong. Sementara seorang rekan korban mengalami luka berat.

Baca Juga: Brio Tubruk Pohon di Drangong Serang, Empat Mahasiswa Asal Pandeglang Tewas

Kronoligisnya, berawal saat mobil sedan melaju dari arah Solo menuju Kota Ngawi. Setibanya di lokasi kejadian, mobil sedan berusaha mendahului kendaraan lain yang melaju searah di depannya.

Nahas, pada saat bersamaan dari arah berlawanan muncul truk muatan gabah yang dikemudikan oleh Mugiyanto (40) warga Desa Ngrombo, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. 

‘’Itu mobil dari sana kencang nempel langsung goyang kanan nabrak saya. Penumpang dua orang. Dua-duanya luka parah pengemudinya terjepit,’’ katanya Mugiyanto, mengutip Beritajatim.com jejaring media Suara.com, Senin (29/11/2021)

Polisi telah mengevakuasi kedua kendaraan dan melakukan olah TKP untuk penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga: Live Location Tak Bergerak, Pasutri Baru Terlibat Kecelakaan Saat Akan Makamkan Ibu

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait