alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Aksi Mensos Risma Pantau Badai di Surabaya, Warganet: Keren, Sudah Kuasai 2 Elemen..

Muhammad Taufiq Selasa, 07 Desember 2021 | 10:00 WIB

Viral Aksi Mensos Risma Pantau Badai di Surabaya, Warganet: Keren, Sudah Kuasai 2 Elemen..
Risma memantau badai di Bandara Juanda Sidoarjo [Foto: Tangkapan layar TikTok]

Kemarin Menteri Sosil (Mensos) Tri Rismaharini menjadi sorotan lantaran aksinya meratakan gundukan tanah menggunakan tangan kosong saat tinjau korban Semeru.

SuaraJatim.id - Kemarin Menteri Sosil (Mensos) Tri Rismaharini menjadi sorotan lantaran aksinya meratakan gundukan tanah menggunakan tangan kosong saat memantau proses evakuasi korban erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Kali ini, Risma jembali membuat heran warganet dengan aksinya. Di Surabaya, tepatnya di Bandara Juanda, mantan Wali Kota Surabaya itu menjadi sorotan karena aksinya saat memantau badai.

Momen tersebut sempat diabadikan oleh seseorang dan diunggah oleh akun TikTok @angkusanang. Dalam video terlihat Risma memakai kemeja putih dan jilbab hitam tengah menghadap ke taman. Diduga saat itu dia sedang berada di bandara.

Situasi saat itu sedang hujan badai yang cukup ekstrem. Risma pun terlihat menghadap ke arah badai dan mengangkat kedua tangannya ke depan. Momen itu berlangsung beberapa menit.

Baca Juga: Berita Pilihan: Pemuda Pancasila, PDIP, Abdul Latif Diduga Psikopat Sampai Mensos Risma

Dia kemudian menurunkan tangannya dan beranjak pergi dari lokasi. Belum diketahui apa yang sebenarnya dilakukan oleh Risma.

Seorang pria yang merekam momen tersebut mengatakan jika Risma tengah memantau badai. "ini bu risma sedang memantau badai yang terjadi di Surabaya," ujar seorang pria dalam video tersebut.

Namun, unggahan tersebut sukses menarik perhatian warganet. Tak sedikit yang heran dengan aksi Risma tersebut.

"knp tingkah ibu ini semakin hari semakin kurang bisa diterima akal sehat.....masya ALLAH," ujar #UNCL***

"stelah memaksimalkan pemberian Tuhan uth disabel, mungut batu yg menghalangi jlan, skrg mantau badai "kenapa harus ada kardus yang digembok sihh"," kata Nz_***

Baca Juga: Sujiwo Tedjo Persilahkan Para Menteri ke Semeru: Kecuali yang Satu Ini, Nanti Bikin Ribut

"Ibu risma, istirahat bu...Kesehatan mental ibu itu loh..," ucap Rinal***

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait