facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kejang-kejang Lalu Meninggal, Warga Lamongan Diduga Tersengat Listrik

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Jum'at, 10 Desember 2021 | 20:12 WIB

Kejang-kejang Lalu Meninggal, Warga Lamongan Diduga Tersengat Listrik
Ilustrasi warga Lamongan tersengat listrik. [Suara.com]

Warga Desa Tunggul Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan berinisial K (52) ditemukan tewas di rumahnya, Jumat (10/12/2021). Korban meninggal diduga akibat tersengat listrik.

SuaraJatim.id - Warga Desa Tunggul Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan berinisial K (52) ditemukan tewas di rumahnya, Jumat (10/12/2021). Korban meninggal diduga akibat tersengat listrik.

Saksi bernama Shoyin Mubin (45), menuturkan, kronologis bermula saat korban menyapu atau membersihkan teras rumahnya. Beberapa saat kemudian, korban tergeletak dan kejang-kejang.

“Insiden ini terjadi pada sekitar pukul 09.00 WIB. Saat kejadian, kemungkinan korban hendak menyapu, dibuktikan dengan keberadaan sapu di sampingnya saat tergeletak,” ujarnya mengutip Beritajatim.com jejaring media Suara.com, Jumat.

Ia menambahkan, aliran listrik diduga berasal dari seling penahan tiang listrik di samping rumah korban. Ditambah, kondisi teras dalam keadaan basah.

Baca Juga: Viral! Mobil Mewah Ini Penuh dengan Coretan, Diduga Parkir Sembarangan di Lamongan

“Korban diduga memegang penyangga tiang, yang ada setrumnya besar. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit (RS) dr. Suyudi Paciran. Namun, korban tak tertolong dan meninggal di RS tersebut,” terangnya.

Sementara, Kapolsek Paciran, Iptu Purnomo menuturkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab meninggalnya korban.

“Untuk sementara, kami masih belum bisa menyimpulkan penyebab pasti meninggalnya korban. Menunggu hasil visum,” kata Iptu Purnomo.

Kekinian, jenazah telah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan di TPU desa setempat.

“Saat ini, aliran listrik di lokasi rumah korban juga telah diputus sementara oleh petugas untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya.

Baca Juga: Lamongan Banjir Lagi, Sejumlah Wilayah Tergenang Air, Ini Penyebabnya

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait