facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Pria Berdiri di Truk Bermuatan Melebihi Kapasitas, Endingnya Bikin Sport Jantung

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Jum'at, 17 Desember 2021 | 12:43 WIB

Viral Pria Berdiri di Truk Bermuatan Melebihi Kapasitas, Endingnya Bikin Sport Jantung
Video yang memperlihatkan truk bermuatan melebihi kapasitas terguling dan menimpa rumah warga, viral di media sosial. [Instagram/@infojember]

Sebuah video yang memperlihatkan sebuah truk bermuatan melebihi kapasitas terguling dan menimpa rumah warga, viral di media sosial.

SuaraJatim.id - Sebuah video yang memperlihatkan sebuah truk bermuatan melebihi kapasitas terguling dan menimpa rumah warga, viral di media sosial. Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun instagram @infojember.


Dalam video terlihat truk bermuatan kayu berlebih sedang melintas di jalanan perkampungan. Di atas truk tersebut terdapat seseorang yang sedang duduk. Dia juga sempat berdiri dan bergaya.


Truk tersebut kemudian mencoba berbelok ke kiri. Namun, karena muatan yang terlalu berebihan, truk tersebut miring ke kanan dan terguling hingga menimpa sebuah pondok.


Diketahui, peristiwa tersebut terjadi di Sumber Jambe, Jember, Jawa Timur. Unggahan tersebut pun mengundang beragam komentar dari warganet.

Baca Juga: Viral! Lelaki Ini Nekat Pakai Celana Dalam Untuk Masker Saat Naik Pesawat


"Suuukuuurrrr,,oleh e menungso murko g mikir keselamatan sing penting muatan d akehi,,lk ngene jongor koen totalan,kapokkk," ujar @moh***


"Yo ngeneki sing pas sekolah gaweane bolos fisika," kata @affla***


"Kok ga mikir akibatnya jika kelebihan muatan. Kalo sdh spt ini bukan hanya merugikan diri sendiri tp org lain juga kena dampaknya," ucap @iqro***


"Sudah tau kalau yg berlebihan itu tidak baik malah terus ae," ujar @sandi***


"Nekat amat itu bapak, duduk diatas begitu," kata @so***

Baca Juga: Viral Bocah Cilik Ini Tidur Saat Acara Tahlilan, Ekspresinya Bikin Ngakak


"Ini yg di namakan gk mau rugi di ongkos kendaran," ucap @putra***

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait