facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mayat Wanita Mengambang di Sungai Brantas Mojokerto

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Sabtu, 25 Desember 2021 | 22:25 WIB

Mayat Wanita Mengambang di Sungai Brantas Mojokerto
Ilustrasi mayat, jenazah ditemukan mengambang di Sungai Brantas Mojokerto. [Envato]

Kapolsek Pungging AKP Margo Sukwandi mengatakan, pihaknya telah melakukan olah TKP penemuan mayat wanita tersebut bersama Tim Inafis Satreskrim Polres Mojokerto.

SuaraJatim.id - Warga Desa Kedungmungal, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto digemparkan penemuan mayat wanita di Sungai Brantas. Polisi masih menyelisik identitas mayat tersebut.

Kronologisnya, warga mendapati sesosok tubuh manusia mengapung di tepi sungai dan kaki tersangkut semak-semak. Penemuan itu kemudian dilaporkan ke kepolisian setempat.

Kapolsek Pungging AKP Margo Sukwandi mengatakan, pihaknya telah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) bersama Tim Inafis Satreskrim Polres Mojokerto.

“Jenis kelamin korban perempuan, kondisinya setengah telanjang,” katanya mengutip dari Beriatajatim.com --jejaring Suara.com, Sabtu (25/12/2021).

Baca Juga: Dua Hari Hilang, Siswi SD di Mojokerto 2 Kali Disetubuhi Sopir Truk

Ia melanjutkan, penyidik sulit mengidentifikasi lantaran tubuh korban kondisinya telah membengkak ditambah tidak ditemukan kartu tanda pengenal.

Namun beradarkan ciri-cirinya, mayat wanita saat ditemukan memakai baju warna kuning motif kotak-kotak. Usia diperkirakan 30 tahunan, rambut bergelombang sebahu, kulit sawo matang, dan tinggi sekitar 150 sentimeter.

Kekinian, mayat telah dievakuasi ke RSUD Prof dr Soekandar, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

“Perkiraan kami korban sudah lebih dari dua hari berada di sungai. Sehingga beberapa bagian tubuhnya sudah membengkak. Mayat sudah membusuk, wajah dan punggungnya sudah menggembung. Mayat dievakuasi ke RSU Mojosari,” urainya.

Baca Juga: Sopir Asal Malang Ajak Bocah SD ke Kosan Lalu 2 Kali Lakukan Pencabulan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait