facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dekati Puncak Klasemen Liga 1, Aji Santoso Minta Persebaya Fokus Berjuang

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Minggu, 16 Januari 2022 | 18:21 WIB

Dekati Puncak Klasemen Liga 1, Aji Santoso Minta Persebaya Fokus Berjuang
Pemain Persebaya Surabaya merayakan gol pada pertandingan Liga 1. [Beritajatim.com]

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso meminta seluruh penggawa tim Bajul Ijo fokus dan mengeluarkan kemampuan terbaik menghadapi setiap laga.

SuaraJatim.id - Persebaya Surabaya mengemas 39 poin hingga pekan 19 BRI Liga 1 usai mengalahkan PSM Makassar 2-1 di Stadion Gelora I Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (14/1/2022). Hanya terpaut satu poin dari pemuncak klasemen sementara Arema FC.

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso meminta seluruh penggawa tim Bajul Ijo fokus  dan mengeluarkan kemampuan terbaik menghadapi setiap laga.

"Persaingan semakin sempit di pertandingan ke 19 ini. Saya mengharapkan kepada seluruh pemain untuk tetap fokus berjuang semaksimal mungkin agar tren ini di pertandingan-pertandingan berikutnya tetap terjaga," ujar Aji Santoso mengutip dari Beritajatim.com --jejaring media Suara.com, Minggu (16/1/2022).

Pelatih kelahiran Malang, Jawa Timur ini menyatakan, meraih tiga poin dari PSM tidak mudah.

Baca Juga: Bintang Persebaya Taisei Marukawa Santer Dikaitkan dengan Persis Solo, Manajemen Buka Suara

“Pertandingan yang cukup sulit, pertandingan yang cukup menarik. Kedua tim saling jual beli serangan tetapi alhamdulillah di akhir pertandingan, kami bisa memenangkan pertandingan,” kata Aji Santoso.

Sementara, pemain muda Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan mengaku senang bisa mencetak gol kemenangan.

"Kita bisa menang lawan PSM dan kita bisa mengeluarkan yang terbaik di pertandingan hari ini. Kita mati-matian untuk bisa menempel klasemen di atas kita," ungkap Marselino Ferdinan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait