facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Banyol! Santriwati Ini Kepalanya Tersangkut Kolong Meja, Video Aksi Penyelamatan Viral

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Rabu, 26 Januari 2022 | 16:45 WIB

Banyol! Santriwati Ini Kepalanya Tersangkut Kolong Meja, Video Aksi Penyelamatan Viral
Banyol! Kepala Santriwati Ini Tersangkut Kolong Meja, Video Aksi Penyelamatannya Viral. [TikTok/@oviefari]

Video penyelamatan santriwati kepalanya terjepit meja tersebut dibagikan oleh akun TikTok @oviefari.

SuaraJatim.id - Sebuah kejadian lucu dialami oleh seorang santriwati di Pondok Pesantren (ponpes) Roudlotul Muta'abbidin, Solokuro, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Bagaimana tidak, kepala santriwati tersebut terjepit di dalam meja belajar yang terbuat dari kayu. Aksi penyelamatannya pun direkam oleh temannya dan kini viral di media sosial.

Video penyelamatan tersebut dibagikan oleh akun TikTok @oviefari.

"Keseruan di pondok itu tak akan terlupakan," tulis keterangan di dalam video.

Baca Juga: Emak-Emak Zumba Tak Mau Kalah Lihat Geng Cewek Bikin Video Dance, Aksinya Bikin Ngakak

Dalam video berdurasi pendek tersebut, terlihat seorang santriwati mengenakan pakaian berwarna hitam tengah berbaring di lantai. Yang menjadi perhatian, kepala santriwati tersebut rupanya terperangkap di dalam meja belajar kayu berwarna ungu.

Sementara teman-teman yang lain berkerumun di dekat santriwati tersebut. Seorang cewek tampak membawa gelas berisi air putih.

Dua orang pria yang diduga pengurus ponpes mereka pun tampak berusaha mengeluarkan kepala santriwati tersebut. Seorang pria bahkan sampai membawa gergaji.

Dengan penuh hati-hati salah satu pengurus ponpes menggergaji salah satu kaki meja agar tidak mengenai santriwati tersebut. Akhirnya, setelah dibantu dua pengurus ponpes itu, kepala santriwati itu bisa keluar dari kolong meja tanpa mengalami luka. Hal itu terlihat salam video lain yang diunggah oleh akun yang sama.

Unggahan tersebut pun mendapat beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang heran bagaimana kepala santriwati tersebut bisa sampai masuk kolong meja.

Baca Juga: Viral Ayah Sampai Lari-lari Demi Beri Bunga dan Peluk Putri Saat Wisuda, Publik Auto Nangis Berjemaah

"Ntah apa lah, kok bisa masuk situ? abis main apa sampe bisa masuk situ. kalau anak kecil ngerti, ini santri, kelakuan ntah apa-apa bikin malu," ujar pusa***

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait