facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sempat Dikira Guna-guna, Geger Misteri Ari-ari Dalam Kendi Ditanam di Depan Rumah Warga Mojokerto Terungkap

Muhammad Taufiq Kamis, 27 Januari 2022 | 16:43 WIB

Sempat Dikira Guna-guna, Geger Misteri Ari-ari Dalam Kendi Ditanam di Depan Rumah Warga Mojokerto Terungkap
Misteri ari-ari dalam kendi di Mojokerto [Foto: Beritajatim]

Warga Prajurit Kulon Gang 8 Kecamatan Prajurit Kulon Kota Mojokerto digegerkan dengan keberadaan ari-ari dalam kendi yang ditanam di depan rumah warga Erna (50).

SuaraJatim.id - Warga Prajurit Kulon Gang 8 Kecamatan Prajurit Kulon Kota Mojokerto digegerkan dengan keberadaan ari-ari dalam kendi yang ditanam di depan rumah warga Erna (50).

Penemuan ini pertama kali diketahui oleh Narti (39). Ia kaget bukan kepalang saat mengetahui di depan rumah Erba ada gundukan tanah dengan taburan bungan. Kondisi tanah juga masih basah.

Saat itu, Narti ke rumah Erna untuk membersihkan rumah seperti biasanya. Namun saat itu Erna tidak ada di rumah dan hanya ada Mbah Suningsih, ibunya Erna.

"Saya lihat ada gundukan tanah baru, ada taburan bunga kondisinya basah sekitar jam setengah 6. Akhirnya saya tanyakan ke Mbah Suningsih, ibunya Bu Erna," katanya seperti dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Kamis (27/01/2022).

Baca Juga: Keluar Kamar Pas Jadi Terlihat Gembrot, Pria Mojokerto Ini Tertangkap Basah Simpan Baju Curian di Badan

Karena merasa ada yang ganjil, Ningsih dan Narti kemudian menggali dan membongkar gundukan tersebut dengan alat seadanya. Hasilnya, ternyata di dalamnya ada kendi berisi ari-ari bayi kondisinya masih bersih.

"Saya kaget, saya pikir dapat guna-guna atau apa karena ada kendi dan bunga. Tadinya di suruh Mbah Suningsih membuang di sampah depan tapi tahu isi ari-ari bayi jadi langsung dilaporkan," katanya.

Penemuan ari-ari bayi tersebut dilaporkan ke pihak kelurahan. Tak lama anggota Polsek Prajurit Kulon langsung meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kabar penemuan ari-ari bayi tersebut dengan cepat terdengar oleh warga setempat sehingga menjadi tontonan. Belakangan diketahui kalau pemilik kendi berisi ari-ari tersebut adalah anak Ningsih yang lain bernama Ega Mahendra (21).

Anggota Polsek Prajurit Kulon yang datang ke lokasi langsung melakukan identifikasi bersama Tim Identifikasi Satreskrim Polresta Mojokerto. Petugas meminta keterangan sejumlah saksi terkait penemuan kendi yang diduga berisi ari-ari bayi baru di depan rumah warga.

Baca Juga: Pelecehan Seksual di Kabupaten Mojokerto Bermodus Antarkan Bantuan PKH

"Ternyata betul dari dugaan kita tadi, cucunya yang tinggal di sini. Lali-laki, masih bujangan, sudah lulus SMA. Ini tadi sudah mengakui bahwa ari-ari ini adalah ari-ari dari putranya," katanya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait