facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Persik Kediri Bertekad Kalahkan Macan Kemayoran Persija

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Jum'at, 18 Februari 2022 | 14:57 WIB

Persik Kediri Bertekad Kalahkan Macan Kemayoran Persija
Persipura vs Persik Kediri pekan ke-24 BRI Liga 1. [Instagram BRI Liga 1/@liga1match]

Persik Kediri akan bertemu Persija Jakarta pada pekan ke-26 Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu (19/2/2022).

SuaraJatim.id - Persik Kediri akan bertemu Persija Jakarta pada pekan ke-26 Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu (19/2/2022). Tim berjuluk Macan Putih itu targetkan kemenangan demi tiga poin.

Pelatih Persik Kediri Javier Roca mengatakan, timnya bertekad mempertahankan tren kemenangan. Pada laga terakhir, Persik sukses menaklukkan Persela Lamongan 1-0, Senin (14/2/2022) lalu. Kemenangan tiga poin bakal menjadi target utama punggawa Macan Putih.

“Paling tidak berusaha semaksimal mungkin menjaga tren postif sampai saat ini, Persik Kediri mencoba untuk meraih tiga poin,” kata Roca, mengutip dari Satukanal.com jejaring Suara.com, Jumat (18/2/2022).

Dia mengungkapkan Skuat Persik Kediri mampu menjadi lawan yang kokoh bagi tim berjuluk Macan Kemayoran Jakarta. Diketahui punggawa Macan Kemayoran Jakarta dikenal sebagai satu tim besar di Indonesia.

Baca Juga: Blunder Gol Saat Lawan Bali United, PSS Sleman Tegaskan Tanggung Jawab Tim: Bukan Satu Orang

Diakui Roca, Persija Jakarta merupakan tim yang sangat baik dengan kualitas individu pemain luar biasa. Namun dengan percaya diri, Skuat asuhannya tak gentar menghadapi kekuatan Persija Jakarta.

“Kita yakin kerja keras menjadi lawan yang kokoh untuk Persija Jakarta. Meskipun Persija juga besar mempunyai individu kemampuan yang luar bias,” ujarnya.

Menurut Roca, Kemenangan ini dinilai sangat penting untuk menjauhkan Skuatnya  dari urutan klasemen degradasi Liga 1 musim ini. “Fokus kita meraih tiga poin, kebutuhan kita keluar  dari zona degradasi,” tutupnya.

Sedangkan salah satu Pemain Persik Kediri Ahmad Nufiandani, menyampaikan mewakili para pemain lainnya siap untuk memberikan perlawanan kepada tim asal Ibu Kota tersebut.

Menurutnya raihan poin dalam laga ini sangat penting untuk menjauhkan Skuat Macan Putih dari zona degradasi.

Baca Juga: 5 Hits Bola: Berikut 10 Klub Tersukses di Liga Champions

“Sebagai pemain siap untuk laga besok, penting tim kami untuk menjaga jarak dibawah degradasi,” pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait