facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gara-gara Diejek Adiknya 'Mas Gendeng', Rudi Gelap Mata Tusuk Rizky Enam Kali Hingga Tak Bernyawa di Rumahnya

Chandra Iswinarno Kamis, 03 Maret 2022 | 18:55 WIB

Gara-gara Diejek Adiknya 'Mas Gendeng', Rudi Gelap Mata Tusuk Rizky Enam Kali Hingga Tak Bernyawa di Rumahnya
Petugas mengevakuasi jenazah Rizky Agung yang dibunuh kakak kandungnya sendiri di kawasan Kenjeran Kota Surabaya. [Beritajatim.com]

Rizky Agus tewas di tangan kakaknya sendiri Rudi Kusyanto setelah ditusuk menggunakan pisau dapur sebanyak enam kali di rumahnya yang berada di Kawasan Kenjeran Surabaya.

SuaraJatim.id - Maksud hati mengajak sang kakak bercanda, namun nasib nahas diterima Rizky Agus (20). Ia akhirnya tewas di tangan saudara sekandung, yang tak lain kakaknya sendiri Rudi Kusyanto (34).

Kedua kakak beradik tersebut diketahui tinggal Jalan Kedinding Lor Gang Flamboyan Kawasan Kenjeran, Kota Surabaya.

Peristiwa penusukan tersebut diketahui lantaran sang kakak tidak terima diejek sang adik. Kala itu, Rudi sedang menerima telepon dari ibunya yang bekerja di Hongkong. Menurut penuturan sang paman, Imam, Rizky sempat mengejek 'gila' kepada Rudi. Lantaran sang kakak meminta sejumlah uang kepada ibunya karena alasan belum bekerja.

“(Pelaku) ditelpon ibunya yang jadi TKW (Tenaga Kerja Wanita) di Hongkong. Ibunya saat itu menyuruh Rudi supaya mandi dan makan,” kata Imam, ketika dikonfirmasi Beritajatim.com-jaringan Suara.com pada Kamis (03/03/2022).

Baca Juga: Terungkap Cara Sadis Suami Bunuh Istri, Dihantam dengan Tabung Gas 3 Kg

Rizky sendiri berniat mengajak bercanda sang kakak, karena mendengar percakapan tersebut. Mengetahui perbincangan tersebut, Rizky melontarkan ejekan agar sang ibu tidak mendengarkan kakaknya.

“Korban becanda bilang ke ibunya gini ‘ojok direken buk, mas gendeng' (jangan didengarkan, bu. Mas gila),” jelasnya.

Mendengar ejekan tersebut emosi Rudi pun tak disangka malah memuncak. Setelah menutup telepon, Rudi mengancam akan membunuh adik kandungnya tersebut.

Pun lagi-lagi ancaman tersebut dianggap bercanda, sebab Rizky menganggap ejekan gila kepada kakaknya hanya gurauan.

Namun, entah apa yang ada di dalam pikiran Rudi. Ia langsung mengambil sebilah pisau dari dapur dan menodongkan ke leher korban. Gelap mata, pelaku langsung menusukan pisau ke bagian perut sang adik yang masih duduk di bangku SMA.

Baca Juga: Terungkap! Ibu Rumah Tangga Tewas Bersimbah Darah, Ternyata Dibunuh Suami Sendiri Pakai tabung Gas

Rizky pun terkapar dengan darah yang terus mengalir. Sedangkan, sang kakak berjalan santai keluar dan membuang pisaunya ke tempat sampah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait