facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Munasim Ditemukan Tewas, Jasadnya Membusuk Diduga Tenggelam Terseret Arus Sungai di Sampang

Muhammad Taufiq Selasa, 08 Maret 2022 | 14:48 WIB

Munasim Ditemukan Tewas, Jasadnya Membusuk Diduga Tenggelam Terseret Arus Sungai di Sampang
Ilustrasi tenggelam - (Unsplash/@blakecheekk)

Warga Dusun Mondis Laok Desa Sokobanah Tengah Kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur digegerkan penemuan mayat Munasim.

SuaraJatim.id - Warga Dusun Mondis Laok Desa Sokobanah Tengah Kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur digegerkan penemuan mayat Munasim.

Jasad kakek 70 tahun itu ditemukan sudah dalam kondisi membusuk. Mayatnya mengapung sungai Dusun Maserreng Desa Tamberu Laok kecamatan setempat.

Diduga, Munasim tewas terseret arus sungai. Ini berdasar penuturan warga setempat yang melihatnya sempat berjalan di pinggir sungai beberapa hari lalu.

Saat itu arus sungai sedang deras-derasnya. Sejak terlihat di pinggir sungai itu Munasim kemudian dinyatakan hilang sampai akhirnya tercium bau busuk oleh warga sekitar sungai.

Baca Juga: Lagi Nyuci Sepeda Malah Terpeleset Tercebur Waduk, Bocah 13 Tahun di Bojonegoro Tewas Tenggelam

Adalah Bu Buri (45) warga setempat yang mencium aroma busuk. Ia kemudian mencari sumber bau tersebut. Tidak lama menyusuri sungai, ia dikagetkan dengan penemuan mayat mengambang posisi terlentang.

Kapolsek Sokobanah, AKP Agung Joko Haryono saat dikonfirmasi mengatakan. Senin (7/3/2022) kemarin, pihaknya mendapat laporan warga bahwa ada mayat mengapung di sungai.

Sontak pihaknya langsung terjun ke lokasi dan melakukan evakuasi termasuk visum. "Hasil pemeriksaan saksi dan olah TKP korban sudah hilang sejak 4 hari sebelum ditemukan," katanya seperti dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com, Selasa (8/3/2022).

Kemudian menurut keterangan keluarga, penglihatan korban kurang jelas dan mengalami keterbelakangan mental. "Pada saat itu korban pamit untuk mengikuti pengajian setelah sholat Jumat," katanya.

Lebih lanjut, dugaan sementara korban kala itu sedang berada di pinggir sungai dan terseret arus, mengingat situasi hujan dan debit air sungai tinggi.

Baca Juga: Berenang Pakai Galon di Danau Batusari Tangerang, Ridho Tewas Tenggelam

"Hasil visum tidak ditemukan luka atau akibat tindakan kekerasan," katanya menegaskan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait