facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bajol Ijo Persebaya Tanpa Tiga Pemain Utama Saat Lakoni Laga Berat Lawan Bali United Besok

Muhammad Taufiq Kamis, 24 Maret 2022 | 20:55 WIB

Bajol Ijo Persebaya Tanpa Tiga Pemain Utama Saat Lakoni Laga Berat Lawan Bali United Besok
Para pemain Persebaya sedang menjalani latihan di Surabaya [Foto: Beritajatim]

Persebaya Surabaya bakal melakoni laga pekan ke-33 BRI Liga 1 Indonesia, Jumat (25/03/2022) besok. Tim Bajol Ijo--julukan Persebaya--akan melawan Bali United.

SuaraJatim.id - Persebaya Surabaya bakal melakoni laga pekan ke-33 BRI Liga 1 Indonesia, Jumat (25/03/2022) besok. Tim Bajol Ijo--julukan Persebaya--akan melawan Bali United.

Namun Persebaya mengalami persoalan serius jelang laga yang bakal di gelar di Bali itu. Tiga pemain utamanya absen, salah satunya bek sayap kiri andalannya, Reva Adi Utama.

Reva mengalami cedera serius pada engkelnya. Namun pelatih Aji Santoso menegaskan kalau sudah mempersiapkan pemain penggantinya pada laga nanti.

"Ada memang perubahan pemain seperti Reva yang kami pastikan tidak bisa turun karena cedera engkel, tapi saya sudah menyiapkan pengganti," katanya seperti dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com, Kamis (24/3/2022).

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Babak-belur, PSIS Semarang Dihajar Persipura Jayapura Empat Gol Tanpa Balas

Selain Reva, dua pemain yang menjadi pilar juga dipastikan tidak tampil lawan Bali United FC. Yakni gelandang serang, Marselino Ferdinan yang memenuhi panggilan timnas serta gelandang bertahan, Alwi Slamat yang terkena akumulasi kartu.

Meski minus tiga pilar, mantan Pelatih Persela Lamongan ini optimistis Bajul Ijo mampu melibas julukan Bali United FC- di Pulau Bali. Mengingat, pada putaran pertama lalu, Persebaya sukses mengalahkan Bali United dengan skor 3-1.

"Kami akan berusaha tetap bisa mengalahkan Bali di putaran kedua meskipun kita tahu pertandingan besok adalah penentuan bagi Bali, menang sudah dipastikan mereka akan juara," kata Aji.

"Tetapi Persebaya juga ingin mengejar kemenangan, kita memiliki modal yang bagus, karena di putaran pertama kita mengalahkan 3-1," ujarnya menambahkan.

Saat ini, lanjut Aji, kondisi mental para penggawa Bajul Ijo dalam kepercayaan diri yang bagus.

Baca Juga: Link Live Streaming Tira Persikabo vs Arema FC di BRI Liga 1 Malam Ini

"Besok justru Bali yang ada dalam tekanan, bukan Persebaya. Saya menekankan lebih enjoy, lepas, saya ingin pemain mendominasi permaian dalam tanding besok dan menang dalam pertandingan," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait