facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mobil Brio Tabrak 7 Motor di Gresik, Penyebabnya Si Sopir Vertigonya Kambuh

Muhammad Taufiq Jum'at, 13 Mei 2022 | 20:52 WIB

Mobil Brio Tabrak 7 Motor di Gresik, Penyebabnya Si Sopir Vertigonya Kambuh
Foto proses evakuasi kecelakaan di Gresik [Foto: Beritajatim]

Para tukang ojek di Jalan Sunan Giri Gresik gaduh gegara sepeda motor mereka parkir diseruduk mobil Honda Brio W 1336 CT yang dikendarai Dadin (28).

SuaraJatim.id - Para tukang ojek di Jalan Sunan Giri Gresik gaduh gegara sepeda motor mereka parkir diseruduk mobil Honda Brio W 1336 CT yang dikendarai Dadin (28).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Ternyata, Dadin warga Perum Giri Asri itu hilang kendali mobilnya gegara vertigonya kambuh.

Karena kehilangan kendali itu mobilnya oleng ke kiri dan lantas menyeruduk sejumlah sepeda motor yang terparkir di parkiran. Beruntung para tukang ojek berhasil kabur menghindar dalam peristiwa itu.

"Tiba-tiba penyakit vertigo saya kambuh mas sehingga tidak bisa mengendalikan mobil langsung menabrak motor. Setelah kejadian semua motor yang tertabrak, saya bawa ke bengkel," kata Dadin seperti dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com, Jumat (13/5/2022).

Baca Juga: Awas! 700 Sapi di Gresik Terinfeksi PMK

Kecelakaan tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan. Dadin bersedia bertanggung jawab menanggung semua kerusakan tujuh motor milik tukang ojek. Bahkan, petugas Polsek Kebomas juga sudah di lokasi untuk membantu evakuasi.

"Sudah diselesaikan secara kekeluargaan, saya siap menanggung kerugian yang dialami tukang ojek akibat kesalahan tersebut," kata Dadin.

Pasca kejadian, lalu lintas di Jalan Sunan Giri Gresik sempat tersendat. Pasalnya, sejumlah pengguna jalan yang melintas menonton peristiwa itu.

Sehingga, arus dari utara maupun selatan mengekor usai adanya mobil Honda Brio menabrak motor tukang ojek.

Baca Juga: Bocah SMA di Gresik Ini Panik Cincin di Jarinya Tak Bisa Dilepas, Nyaris Digergaji di Galangan Kapal

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait