facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

13 Orang Tewas Dalam Kecelakaan Bus Maut di Tol Mojokerto-Surabaya KM 712

Muhammad Taufiq Senin, 16 Mei 2022 | 10:38 WIB

13 Orang Tewas Dalam Kecelakaan Bus Maut di Tol Mojokerto-Surabaya KM 712
Kecelakaan di tol Mojokerto [foto tangkapan layar WhatsApp]

Update korban kecelakan bus maut di Tol Mojokerto-Surabaya KM 712 dikabarkan 13 orang meninggal dunia, Senin (16/05/2022).

SuaraJatim.id - Update korban kecelakan bus maut di Tol Mojokerto-Surabaya KM 712 dikabarkan 13 orang meninggal dunia, Senin (16/05/2022).

Bus PO Ardiansyah itu mengangkut rombongan wisatawan dari Surabaya. Mereka melaju dari arah Madiun ke Surabaya, namun sampai di KM 712 Tol Madiun terjadi kecelakaan tersebut.

Seperti disampaikan Kasat Lantas Polresta Mojokerto AKP Heru Budi Santoso, bus berjalan dari Jombang menuju Surabaya. “Bus mengalami kecelakaan di Jalan Tol Sumo KM 712-200 jalur A arah Madiun ke Surabaya. Ada 7 korban meninggal,” ungkapnya, seperti dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com, Senin (16/5/2022).

Bus membawa rombongan wisatawan dari Yogyakarta kembali ke Surabaya. Pihaknya belum bisa memastikan jumlah penumpang bus pariwisata tersebut, ini lantaran korban meninggal maupun luka dibawa di beberapa rumah sakit berbeda.

Baca Juga: Bus Kecelakaan Maut di Tol Surabaya-Mojokerto dari Wonosobo, Para Korban Tewas dan Luka Dibawa ke RS

“Ini merupakan penumpang wisatawan dari Yogja hendak kembali ke Surabaya. Sampai di lokasi mengalami kecelakaan. Untuk korban, meninggal di lokasi 7 orang, luka berat 12 orang, luka ringan 5 orang. Semua korban sudah dievakuasi di rumah sakit,” katanya.

Update berkembangan terbaru, jumlah korban meninggal ada 13 orang. Semua korban meninggal dievakuasi ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. Proses evakuasi bangkai bus masih dilakukan petugas bersama Tim Jasa Marga.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait