facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Samsul Arif Jinakkan Persebaya Surabaya di Gelora Bung Tomo

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Minggu, 22 Mei 2022 | 22:50 WIB

Samsul Arif Jinakkan Persebaya Surabaya di Gelora Bung Tomo
Samsul Arif saat masih berseragam Persebaya Surabaya. [Foto: ANTARA]

Mantan pemain Green Force, Samsul Arif jadi aktor kemenangan Persis Solo.

SuaraJatim.id - Persebaya Surabaya kalah 1-2 dari Persis Solo pada laga uji coba di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (22/5/2022). Mantan pemain Green Force, Samsul Arif jadi aktor kemenangan Persis Solo.

Seperti diwartakan Beritajatim.com, kedua tim tampil lepas sejak menit awal. Skema bola-bola pendek dan pressing ketat diperagakan Persebaya. Sedangkan Persis Solo mengandalkan serangan balik cepat.

Brace Samsul Arif menggagalkan kemenangan Persebaya. Ia melesakkan dua gol kemenangan Persis Solo, masing-masing menit ke-70 dan ke-81.

Gol pertama Samsul diawali skema tendangan pojok. Bola yang mengarah ke kepala Fabiano Beltrame langsung diarahkan ke gawang Persebaya. Samsul yang lepas dari pengawalan pemain Persebaya langsung membelokan bola dengan sundulan. Ujung tombak laskar Samber Nyawa ini sukses menjebol gawang yang dijaga Andhika Ramadhani.

Baca Juga: Laga Persebaya Vs Persis Solo Diawali dengan Doa untuk 16 Korban Jiwa Kecelakaan Bus PO Ardiansyah

Samsul kembali mencatatkan namanya di papan skor usai melesakkan gol keduanya menit ke-81. Gol tersebut berawal dari serangan balik cepat. Muncul dari sisi kiri, Hamzah Lestaluhu yang menerima umpan Samsul melakukan sedikit sentuhan sebelum pada akhirnya memutar badan.

Hamzah yang dalam kondisi bebas dengan leluasa kembali mengirimkan bola ke kaki Samsul. Hasilnya, striker gaek itu sukses mencetak brace usai sepakannya gagal dijangkau Leo Lelis. Pada pertandingan kali ini, Persebaya bisa unggul terlebih dulu melalui tandukan penyerang anyar mereka, Januari Eka di menit ke-64.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait