facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Aji Santoso Minta Skuad Persebaya Tak Grogi Menghadapi Persib Bandung

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Kamis, 16 Juni 2022 | 22:57 WIB

Aji Santoso Minta Skuad Persebaya Tak Grogi Menghadapi Persib Bandung
Suasana laga Piala Presiden 2022 antara Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Senin (13/6/2022) malam. [ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi]

Seperti diketahui, Persib memiliki pemain asing berkualitas, David da Silva dan Ciro Alves.

SuaraJatim.id - Persebaya Surabaya akan melawan Persib Bandung pada laga penyisihan Grup C Piala Presiden 2022, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (17/6/2022). Skuad Bajul Ijo diminta tak grogi menghadapi tim bertabur bintang tersebut.

Seperti diketahui, Persib memiliki pemain asing berkualitas, David da Silva dan Ciro Alves.

“Saya sudah antisipasi dan mengetahui kelebihan (Ciro) Alves memang pemain ini sangat berkualitas tetapi bagaimana caranya saya memberikan instruksi ke pemain saya untuk tidak nervous bagian dari strategi kami,” ujarnya mengutip dari Beritajatim.com, Kamis (16/6/2022).

Aji memprediksi pertandingan besok akan berjalan ketat.

Baca Juga: Persebaya vs Persib: Aji Santoso Klaim Punya Cara Redam Ciro Alves

“Prediksi saya besok akan terjadi jual beli Serangan meskipun main di kandang Persib kami tidak akan bertahan. Kami akan melakukan penyerangan semampu mungkin jual beli serangan dengan Persib,” ujarnya.

Aji juga terus mengevaluasi sektor pertahanan, termasuk penjaga gawang. Hal itu merespons hasil pada pertandingan sebelumnya.

“Memang kemarin kami sudah leading sampai menit 94 cuma kami kebobolan karena terjadi miskomunikasi antar pemain belakang dan penjaga gawang ini yang sudah kami evaluasi tidak boleh terjadi lagi hal itu,” ungkap Aji.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait