facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terduga Pelaku Pembunuhan Wanita di Hotel Hasma Jaya Surabaya Tertangkap

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Jum'at, 17 Juni 2022 | 14:35 WIB

Terduga Pelaku Pembunuhan Wanita di Hotel Hasma Jaya Surabaya Tertangkap
Ilustrasi penangkapan terduga pelaku pembunuhan di Hotel Hasma Jaya Surabaya. [Dok.Antara]

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Mirzal Maulana mengatakan, terduga pelaku pembunuhan diringkus di kawasan Mojokerto.

SuaraJatim.id - Terduga pelaku pembunuhan wanita berusia 45 tahun bernama Sofia di Hotel Hasma Jaya 2 Surabaya tertangkap. Kekinian, polisi masih melakukan pemeriksaan.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Mirzal Maulana mengatakan, terduga pelaku diringkus di kawasan Mojokerto. Terkini, penyidik masih mencocokkan alat bukti untuk memastikan kebenaran pelaku pembunuhan tersebut.

“Unit Resmob bersama anggota Polsek Sawahan sudah mengamankan terduga pelaku di Mojokerto semalam,” ujarnya mengutip Beritajatim.com, Jumat (17/6/2022).

Terkait identitas pelaku, AKBP Mirzal belum bisa menjelaskan rinci lantaran penyidik masih melakukan pemeriksaan mendalam.

Baca Juga: Under The Open Sky: Cerita Mantan Napi Pembunuhan yang Menginspirasi

“Mohon bersabar, pasti kami rilis nanti,” imbuh Mirzal.

Seperti yang diketahui, Sofia (54), warga Kali Kedinding ditemukan meninggal dunia di Kamar 42 hotel Hasma Jaya 2, Jalan Pasar Kembang, Rabu (01/06/2022) siang. Sofia meninggal dalam kondisi tanpa busana dan tertelungkup dengan setengah badan masuk ke bak mandi.

Angga Albert (27) petugas hotel yang pertama kali menemukan Sofia mengatakan, mulanya ia hendak mengingatkan jika Sofia harus Check Out pada pukul 12.30 WIB. Namun, karena tidak ada jawaban dari dalam kamar dan ada bau busuk, ia pun mengajak temannya untuk membuka kamar dengan kunci cadangan.

“Saya buka pake kunci cadangan, kondisi mayatnya sudah tertelungkup telanjang dan setengah badan sudah basah karena masuk ke bak mandi,” ujar Angga saat dikonfirmasi beritajatim di lokasi kejadian.

Baca Juga: Aktris Jang Yoon Joo Ungkap Ia Bukan Korban Kasus Percobaan Pembunuhan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait