facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gagal Nyalip Innova, Pemotor Tertabrak Bus di Jalan Raya Ngawi

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Minggu, 19 Juni 2022 | 17:29 WIB

Gagal Nyalip Innova, Pemotor Tertabrak Bus di Jalan Raya Ngawi
Polisi melakukan olah TKP kecelakaan di Jalan Raya Ngawi Solo masuk Desa Gemarang, Kedunggalar, Ngawi, Jawa Timur, Minggu (19/6/2022) pukul 10.00 WIB [Beritajatim.com]

Korban, Wakini (70) warga Ngale, Paron, Ngawi tewas akibat kecelakaan tersebut. Sedang bus kabur.

SuaraJatim.id - Pengendara motor mengalami kecelakaan di Jalan Raya Ngawi, Minggu (19/6/2022). Akibat peristiwa itu, pemotor diketahui bernama Wakini usia 70 tahun, meninggal di lokasi kejadian.

Peristiwa kecelakaan itu persisnya di Desa Gemarang, Kedunggalar, Ngawi, sekitar pukul 10.00 WIB.

Kecelakaan melibatkan minibus Toyota Innova bernomor polisi AE 1162 JX, motor Honda Supra nopol AE 5014 JL, dan bus yang belum diketahui identitasnya.

Kronologi berawal saat korban, warga asal Desa Ngale, Paron, Ngawi, hendak menyalip Toyota Innova yang dikemudikan oleh Rusdiyanto warga Desa Jururejo, Ngawi berjalan menuju arah Solo.

Baca Juga: Tragis! Pria Ngawi dan Calon Istrinya Diterjang Bus Mira

Diduga Wakini gagal menyalip atau mendahului Innova, kemudian menabrak  bagian belakang mobil tersebut hingga terjatuh ke badan jalan sisi kanan.

Nahas, dari arah berlawanan melintas bus yang belum diketahui identitasnya menabrak Wakini. Namun, bus itu tancap gas ke arah Surabaya.

“Ada dua kendaraan mobil dan sepeda motor melaju dari timur atau dari Ngawi, dari barat ada bus. Motor dari timur ini menyenggol, Innova terus pengemudinya jatuh ke kanan ditabrak bus. Korban tewas di lokasi kejadian,” kata Jemuat, saksi mata, pekerja proyek perbaikan jalan di sekitar lokasi kejadian mengutip Beritajatim.com, Minggu (19/6/2022)

Petugas Unit Gakkum Satlantas Polres Ngawi langsung membawa jenazah korban ke RSUD dr Soeroto Ngawi. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan petugas sebagai barang bukti. Polisi masih melakukan pengejaran terhadap bus yang kabur usai menabrak korban hingga tewas.

Baca Juga: 13 Kasus Pencabulan Terjadi Dalam 6 Bulan Ini, Ngawi Darurat Kekerasan Seksual

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait