facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Pengendara Mobil Dilempari Batu dan Dihujani Cacian saat Bubarkan Aksi Balap Liar di Tuban

Muhammad Taufiq Senin, 27 Juni 2022 | 12:20 WIB

Viral Pengendara Mobil Dilempari Batu dan Dihujani Cacian saat Bubarkan Aksi Balap Liar di Tuban
Gerombolan remaja balap liar di Tuban [Foto: Tangkapan layar Instagram]

Sebuah video rekaman kamera dashboard mobil yang memperlihatkan sebuah mobil membubarkan gerombolan pemuda yang akan melakukan aksi balapan liar dengan klakson panjang

SuaraJatim.id - Sebuah video rekaman kamera dashboard mobil yang memperlihatkan sebuah mobil membubarkan gerombolan pemuda yang akan melakukan aksi balapan liar dengan klakson panjang, viral di media sosial.

Bahkan, mobil tersebut sempat menjadi sasaran lemparan batu dan kalimat cacian dari para pemuda tersebut.

Video itu dibagikan oleh akun instagram @dashcam_owners_indonesia.

Dalam video terlihat kondisi di salah satu ruas jalan di Tuban, Jawa Timur.

Baca Juga: Viral Bocah SD Diam-diam Pinjam HP Kakak, Demi Chat Ibunya yang Sudah Meninggal

Terlihat tiga pemuda yang menaiki motor tanpa helm berjejer di tengah jalan. Diduga mereka bersiap untuk melakukan aksi balapan liar.

Pengendara mobil kemudian membunyikan klakson panjang untuk membubarkan pemuda tersebut. Ketiganya pun langsung minggir.

Klakson pun masih terdengar berbunyi panjang.

Tak lama, saat mobil tersebut melaju, terdengar suara seperti benda kecil yang memghantam body mobil. Rupanya, beberapa pemuda yang berada di pinggir jalan melempari batu ke mobil tersebut.

Tak hanya itu, beberapa dari mereka juga terdengar melontarkan ucapan tidak sopan. Selain itu juga kata-kata makian pada pengendara mobil.

Baca Juga: Sorotan Peristiwa Kemarin, Guru Ngaji Cabuli Murindnya Sampai Cerita Rumah Warga Tuban Rusak Parah Tersambar Petir

Pada saat mobil tersebut melaju, memang tampak puluhan motor berjejer di sepanjang kanan kiri jalan. Diduga, mereka terbiasa melakukan aksi balapan liar di lokasi tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait