facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sopir Bus di Sidoarjo Tak Sengaja Melindas Rekannya yang Tidur

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Selasa, 28 Juni 2022 | 18:59 WIB

Sopir Bus di Sidoarjo Tak Sengaja Melindas Rekannya yang Tidur
Sopir Bus di Waru Sidoarjo Tak Sengaja Melindas Rekannya yang Tidur di Garasi. [Beritajatim.com]

Warga asal Desa Mojorejo, Kabupaten Lumajang itu tewas usai terlindas bus.

SuaraJatim.id - Nasib tragis menimpa Suyok (22) salah seorang pegawai kebersihan di garasi bus, Waru, Sidoarjo. Warga asal Desa Mojorejo, Kabupaten Lumajang itu tewas usai terlindas bus.

Sopir bus, Sutrisno (58) yang tak mengetahui jika di garasi ada rekannya sedang tidur. Sutrisno hendak memarkirkan bus berplat nopol N 7989 US di garasi setempat.

“Korban tukang bersih-bersih di sana. Nah, untuk dapat uang tambahan, dia kerja sampingan sebagai tukang cuci bus di garasi,” kata Kapolsek Waru Kompol Bunari  mengutip dari Beritajatim.com jejaring Suara.com, Selasa (28/6/2022).

Kronologisnya, lanjut dia, korban pamit istirahat usai membersihkan bus. Korban juga mengeluhkan badannya sakit. Korban diduga tiduran di lantai garasi.

Baca Juga: Bus yang Masuk Jurang di Tasikmalaya Dinyatakan Layak Jalan, Polisi: Sopirnya Ngantuk

“Tidak lama setelah itu ada bus parkir. Pengemudinya tidak mengetahui kalau ada korban. Sehingga akhirnya korban pun terlindas dan meninggal dunia,” ungkapnya.

Kanit Reskrim Polsek Waru Iptu Yani menambahkan, jasad korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim.

Sedangkan, sopir bus digelandang ke kantor kepolisian setempat untuk menjalani pemeriksaan. Namun, keluarga korban menyatakan ikhlas terkait insiden tersebut.

“Untuk keluarga korban tadi sudah sempat datang. Keluarga mengaku menerima kejadian ini dan tidak menuntut ke pihak manapun. Keluarga ikhlas dan sudah menerima,” pungkasnya. 

Baca Juga: Sopir Bus Pariwisata yang Terlibat Kecelakaan Maut di Tasikmalaya Terancam 15 Penjara

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait