facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Aksi 2 Bandit Bobol Rumah Warga Surabaya Lalu Gasak Motor Terekam Kamera CCTV

Muhammad Taufiq Selasa, 05 Juli 2022 | 18:31 WIB

Aksi 2 Bandit Bobol Rumah Warga Surabaya Lalu Gasak Motor Terekam Kamera CCTV
Aksi dua bandit terekam kamera CCTV warga Surabaya [Foto: Beritajatim]

Rekaman CCTV aksi dua bandit membobol rumah lalu gasak motor warga Sukolilo Kota Surabaya Jawa Timur ( Jatim ) beredar di kalangan warga.

SuaraJatim.id - Rekaman CCTV aksi dua bandit membobol rumah lalu gasak motor warga Sukolilo Kota Surabaya Jawa Timur ( Jatim ) beredar di kalangan warga.

Kedua bandit ini berboncengan kemudian mendatangi rumah yang juga jadi bengkel las pagar di Sukolilo. Dalam aksinya itu, keduanya membawa kabur satu sepeda motor. Beruntung aksinya terekam kamera CCTV.

Lokasi pembobolan belakanga diketahui terjadi di sebuah rumah Jalan Semampir Tengah 7A No 4, Medokan Semampir, Sukolilo, Surabaya, pada Sabtu (2/7/2022).

Akibatnya, motor Suzuki Satria FU bernomor polisi L-6074-WH milik Sindung Achiriono (34) lenyap dicuri. Dalam rekaman video itu nampak kedua pelaku berboncengan menggunakan motor bebek warna hitam.

Baca Juga: Sampai Hampir Saling Pukul, Emak-emak Adu Mulut di Warung Makan Diduga Akibat Rebutan Nomor Antrean

Mereka berhenti di depan rumah korban sekitar pukul 09.30 WIB. Berikutnya salah satu pelaku berjaket warna terang tanpa mengenakan helm langsung turun dari motor.

Dia bergegas berjalan santai masuk ke dalam rumah. Kurang dari dua menit, si eksekutor pencurian keluar dari rumah sembari mendorong motor hasil curiannya.

Dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com, setelah motor berhasil dikeluarkan, pelaku kabur menuju jalan yang berlainan dari arah kedatangan mereka.

Korban, Sindung Achiriyanto mengungkapkan saat kejadian, rumahnya dalam kondisi kosong. Ia menduga, pelaku seperti sudah menghafal tata letak dan kondisi rumah yang dimanfaatkannya sebagai bengkel las pagar tersebut.

Apesnya lagi, motor tersebut juga tidak pernah dikunci setir. Karena, memang jarang dikendarai untuk bepergian.

Baca Juga: Demo Kantor Gubernur Jatim, Massa Tuntut Penutupan Permanen Holywings Surabaya

“Mereka pakai motor Honda Revo. Sepertinya pencuri sudah memahami lokasi,” ujarnya, Selasa (5/7/2022).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait