facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ngebut Kendarai Motor saat Mabuk, Dua Pemuda di Mojokerto Temui Ajal

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Minggu, 31 Juli 2022 | 13:29 WIB

Ngebut Kendarai Motor saat Mabuk, Dua Pemuda di Mojokerto Temui Ajal
Ilustrasi kecelakaan motor di Mojokerto. [Istimewa]

kecelakaan itu bermula ketika kedua kedua pemuda tersebut mengendarai motor Yamaha Vixion dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi.

SuaraJatim.id - Kecelakaan maut terjadi di jalan Raya Simpang Tiga Desa Randubangu, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Dua orang tewas seketika usai motor yang dikendarai menabrak trotoar dan tembok di sisi kiri jalan.

Kedua korban tewas yakni Viki Wahyu Eka Putra (20), pemuda asal Desa Pekukuhan, Kecamatan Mojosari. Sementara satu korban tewas lainnya belum diketahui identitasnya. Lantaran tidak ditemukan kartu identitas pada tubuh korban.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan itu bermula ketika kedua kedua pemuda tersebut mengendarai motor Yamaha Vixion dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi. Setibanya di lokasi, motor yang tidak dilengkapi dengan nomor polisi itu mendadak selip.

"Motor korban menabrak trotoar dan langsung menghantam tembok. Kalau melihat kerusakan pada motornya sepertinya tadi ngebut," kata Zaenal Abidin, salah satu relawan yang mengevakuasi jenazah korban, Minggu (31/7/2022).

Baca Juga: Teror Begal Payudara di Mojokerto, Pelajar Jadi Korban Penjahat Seksual

Menurut Zaenal, kedua korban juga tidak mengenakan helm. Selain itu, diduga kedua pemuda tersebut juga dalam kondisi mabuk atau usai mengkonsumsi minuman keras, sehingga tidak mampu menguasai kendaraan saat mengemudi.

"Sepertinya begitu (mabuk minuman keras). Tapi untuk lebih jelasnya tanyakan ke petugas kepolisian ya," ujar relawan Birunya Cinta ini.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Mojokerto AKP Muhammad Bayu Agustyan mengatakan, akibat kerasnya benturan, membuat kedua pengendara motor itu tewas. Keduanya mengalami luka parah di bagian kepala akibat membentur tembok bangunan di sisi kiri jalan.
"Kedua korban meninggal dunia di lokasi karena luka yang cukup parah pada bagian kepala dada, serta leher. Kemungkinan karena membentur tembok dengan cukup keras," kata Bayu.

Saat ini, lanjut Bayu, kedua jenazah tersebut sudah dievakuasi ke kamar mayat RSUD Prof dr Soekandar Mojosari. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung dibawa ke kantor Mapolsek Mojosari.

"Penyebab kecelakaan karena korban dalam kurang bisa menguasai laju kendaraan karena diduga dalam pengaruh alkohol," tukas Bayu.

Baca Juga: Tragis! Pemuda Misterius Ditemukan Tewas di Mojokerto Jadi Korban Tabrak Lari, Pelaku Masih Diburu

Kontributor : Zen Arivin

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait