Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sule Akui Pernah Pakai Jimat Pesugihan: Dulu Udah Ngalamin, Cuma Setengah-setengah, Disimpan Doang...

Muhammad Taufiq Rabu, 10 Agustus 2022 | 12:10 WIB

Sule Akui Pernah Pakai Jimat Pesugihan: Dulu Udah Ngalamin, Cuma Setengah-setengah, Disimpan Doang...
Komedian Sule.[YouTube/SULE Channel]

Entis Sutisna alias Sule bisa dibilang salah satu komedian paling sukses di Indonesia. Ia banyak mengisi sejumlah program di televisi.

SuaraJatim.id - Entis Sutisna alias Sule bisa dibilang salah satu komedian paling sukses di Indonesia. Ia banyak mengisi sejumlah program di televisi.

Selain kehidupan rumah tangganya, Sule juga membetot karena segudang prestasinya, termasuk bagaimana Ia sukses menjadi komedian papan atas di negeri ini.

Namun belakangan muncul isu miring tentang dirinya. Sule disebut-sebut memakai jimat pesugihan. Benarkah demikian?

Ternyata hal itu memang diakui Sule. Ia mengatakan pernah menggunakan hal-hal seperti itu. Namun Ia melakukannya secara setengah-setengah.

Baca Juga: Baby Adzam Sudah Dibiayai Sule, Mengapa Nathalie Holscher Masih Sibuk Tampil di Televisi?

Hal ini terungkap dalam dialognya dengan Pesulap Merah. Pesulap Merah mengungkap amalan rahasia ayah Putri Delina itu adalah berbakti kepada orang tua.

"Berarti penglaris yang kita pakai adalah berbakti ke orang tua ya?" tanya Pesulap Merah meyakinkan Sule, dikutip dari Hops.ID jejaring media suara.com, Rabu (10/08/2022).

Sule pun membeberkan bagaimana perjuangannya dulu lebih mengutamakan orang tuanya ketimbang dirinya sendiri. Namun, lagi-lagi saat Sule disinggung soal pernah atau tidak pakai pesugihan, dia tidak membantah tudingan tersebut.

Ayah lima anak itu mengaku pernah pakai jimat pesugihan namun hanya disimpan saja dan tidak sampai digunakan sepenuhnya.

"Dulu gua udah ngalamin hal-hal kayak gitu. Cuma gua setengah-setengah, cuma disimpan doang," kata Sule menambahkan.

Baca Juga: Dinyiyirin Netizen, Nathalie Holscher Beberkan Alasan Sering Wara-wiri di Podcast

Sule menegaskan kini dirinya tidak butuh pesugihan. Tugasnya adalah selalu menggali kemampuan untuk tetap eksis di dunia hiburan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait