Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Avanza Tertabrak Kereta Api di Pasuruan, Satu Orang Tewas

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Kamis, 11 Agustus 2022 | 16:39 WIB

Avanza Tertabrak Kereta Api di Pasuruan, Satu Orang Tewas
Kereta api tabrak mobil Avanza di Kraton Pasuruan [Foto: Beritajatim]

Minibus Avanza tertabrak kereta api di perlintasan sebidang tanpa palang pintu, Kecamatan Keraton, Kabupaten Pasuruan, pada Kamis (11/8/2022) pukul 11.30 WIB.

SuaraJatim.id - Minibus Avanza tertabrak kereta api di perlintasan sebidang tanpa palang pintu, Kecamatan Keraton, Kabupaten Pasuruan, pada Kamis (11/8/2022) pukul 11.30 WIB.

Terdapat dua korban akibat kecelakaan kereta api dengan minibus tersebut, seorang korban meninggal.

“Mobil avanza dengan nopol N-1263-G ini melintas di sebidang perlintasan KA di wilayah Kecamatan Keraton, Kabupaten Pasuruan. Pengemudi dan penumpang pada mobil Avanza merupakan warga Surabaya,” ujar Kanit Lakalantas Polresta Pasuruan, Ipda Helga mengutip dari Beritajatim.com jejaring Suara.com.

Ipda Helga menjelaskan, kronologis kejadian berawal mobil minibus yang dikendarai oleh Arifin Hari Susanto (53) melintas dari arah utara ke selatan. Namun, saat melewati perlintasan tanpa palang tersebut melintas KA Sritanjung dari arah timur ke barat.

Baca Juga: Andi Sudirman: Usulan Wali Kota Makassar Baik

Mobil langsung terpental sejauh kurang lebih lima meter dari lokasi kejadian. Mobil Avanza juga mengalami kerusakan yang parah di bagian body samping kiri.

Sedangkan pengendara mobil toyota Arifin Hari Susanto mengalami luka robek di bagian kepala dan di bagian tangan juga mengalami luka sobekan.

Sedangkan penumpang bernama Wawan Harto (40) meninggal dunia di tempat dengan luka dikepala dan mengalami pendarahan.

“Korban yang mengalami luka berat langsung kita larikan dirumah sakit Bangil. Semoga korban bisa tertolongkan,” imbuhnya.

Baca Juga: Anggota DPR RI Minta Hentikan Polemik Pembangunan Rel Kereta Api Maros - Makassar

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait