Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Budi Santoso Tewas Tergeletak di Jalanan Jadi Korban Tabrak Lari, Pelaku Dicari

Muhammad Taufiq Kamis, 22 September 2022 | 15:25 WIB

Budi Santoso Tewas Tergeletak di Jalanan Jadi Korban Tabrak Lari, Pelaku Dicari
Korban tabrak lari di Mojokerto [Foto: Beritajatim]

Tubuh Slamet Budi Santoso (32), warga Dusun Sumberbenda Desa Sumbertebu Kecamatan Bangsal Kabupaten Sidoarjo tergeletak di jalanan.

SuaraJatim.id - Tubuh Slamet Budi Santoso (32), warga Dusun Sumberbenda Desa Sumbertebu Kecamatan Bangsal Kabupaten Sidoarjo tergeletak di jalanan.

Budi yang mengendarai sepeda motor tewas menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Dusun Sambeng itu. Dua truk yang diduga menabraknya melarikan diri.

Saat peristiwa itu terjadi, Budi mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja 250 CC nopol S 5632 RS dari barat ke timur.

Korban mengendarai kendaraannya dari arah Kecamatan Bangsal ke Kecamatan Mojosari. Sampai di lokasi kejadian, korban mendahului sebuah truk yang tidak diketahui identitasnya dari sebelah kanan.

Baca Juga: Pelaku Penganiayaan Pria di Mojokerto Diringkus, Motif Perselingkuhan Masih Misteri

Pada saat mendahului, korban bertabrakan dengan truk yang tidak diketahui identitasnya dari arah sebaliknya.

Sepeda motor bersama korban terjatuh ke kiri atau ke utara dan tertabrak kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya.

Truk tersebut sebelumnya berada di depan korban. Usai menabrak, truk melarikan diri dengan kecepatan tinggi. Korban meninggal di lokasi kejadian dengan luka serius di bagian kepala.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto Iptu Wihandoko, mengatakan kecelakaan lalu-lintas tersebut terjadi diduga karena korban pada saat mendahului kendaraan di depannya kurang kosentrasi.

"Korban meninggal di lokasi kejadian," katanya dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com, Kamis (22/09/2022).

Baca Juga: Viral Pria Dituduh Selingkuh dan Diserang Orang Tak Dikenal saat Duduk di Minimarket di Mojokerto

Petugas dari Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait