PT KAI Beri Diskon Tiket 20 Persen di Bursa Pariwisata Jatim

Menurut dia, promo diskon ini dihadirkan dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-77 Kereta Api

Galih Priatmojo
Sabtu, 01 Oktober 2022 | 11:38 WIB
PT KAI Beri Diskon Tiket 20 Persen di Bursa Pariwisata Jatim
Penumpang Kereta Api (ANTARA/HO/KA Daop 8 Surabaya)

SuaraJatim.id - PT Kereta Api Indonsia (KAI) Daop 8 Surabaya memberikan potongan harga tiket 20 persen di arena bursa Pariwisata Jawa Timur bertajuk "Majapahit Travelfair" di Tunjungan Plaza 6, Kota Surabaya, mulai 30 September sampai 2 Oktober 2022.

Manajer Humas KAI Daop 8 Surabaya Luqman Arif melalui siaran tertulisnya di Surabaya, Sabtu, mengatakan, potongan harga 20 persen tersebut, untuk kereta api komersial dan seluruh relasi serta berlaku untuk keberangkatan 4 sampai 31 Oktober 2022.

"Masyarakat bisa mendapatkan promo ini dengan melakukan pembelian di booth kami di acara Majapahit Travelfair," kata Luqman.

Menurut dia, promo diskon ini dihadirkan dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-77 Kereta Api dan untuk memberikan stimulus kepada masyarakat agar layanan transportasi kereta api dapat kembali meningkat.

Baca Juga:PT KAI Daop 2 Bandung Tertibkan Aset Perusahaan di Jl Babakan Sari Kota Bandung

"Dengan adanya promo ini, diharapkan juga dapat mendukung bangkitnya sektor pariwisata yang ada di Jawa Timur melalui transportasi umum, khususnya kereta api," kata dia.

Promo diskon 20 persen ini berlaku pada seluruh kereta api jarak jauh dan menengah untuk semua kelas yakni ekonomi, bisnis, maupun eksekutif.

"Diskon ini tidak berlaku untuk Kereta Api (KA) Lokal, KA Luxury, KA Public Service Obligation (PSO), KA Imperial, KA Priority, dan KA Wisata lainnya. Tarif diskon juga tidak berlaku reduksi (kecuali reduksi infant), tidak berlaku tarif khusus, dan diskon lainnya," ujar dia.

Sementara itu, acara Majapahit Travelfair merupakan kegiatan yang mempertemukan industri pariwisata dengan masyarakat secara langsung yang diselenggarakan mulai 30 September sampai 2 Oktober 2022.

Adapun tujuan acara ini yakni memfasilitasi industri pariwisata Jawa Timur, menggerakkan sektor pariwisata, meningkatkan ekonomi, hingga membangun jejaring bisnis antarindustri pariwisata di Jawa Timur.

Baca Juga:Penertiban Aset Perusahaan Dilakukan PT KAI Daop 2 Bandung, Kali Ini di Jalan Babakan Sari Bandung

Peserta pameran antara lain dari Pengelola Daya Tarik Wisata Seperti Jatim Park Group, Taman Safari, Cimory Land, Wisata Bahari Lamongan, Trans Snow World, dan termasuk sektor perhotelan maupun Desa Wisata, perbankan, BUMN/BUMD, lembaga pemerintahan dan agen perjalanan. [ANTARA]

News

Terkini

Bupati Bangkalan Madura Abdul Latif Imron atau Ra Latif. Sebutan "Ra" ini merupakan panggilan non-formal untu "Lora".

News | 12:48 WIB

Setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus jual beli jabatan pada 1 November 2022 lalu, Bupati Bangkalan Abdul Latif Imron akhirnya digelandang Komisi Pemberantasan Korupsi (K

News | 12:25 WIB

Seorang bule asal Tunisia diduga hendak melakukan percobaan bunuh diri di Jembatan Suramadu, Jawa Timur, Selasa (6/12/2022).

News | 12:12 WIB

Masyarakat Tanah Air kembali digegerkan dengan aksi terduga teroris. Kali ini, bom bunuh diri itu terjadi di Polsek Atanaayar, Bandung, Jawa Barat. Dua orang yang meninggal.

News | 12:05 WIB

Kementerian Hukum dan HAM Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, memutuskan Pembebasan Bersyarat (PB) pada narapidana teroris, Hisyam bin Alizein Alias Umar Patek.

News | 21:13 WIB

Tim relawan BRI juga telah membantu proses evakuasi warga yang terisolir akibat rerentuhan pasca gempa.

News | 20:48 WIB

Sebab restrukturisasi kredit BRI sudah melandai.

News | 19:00 WIB

Bom bunuh diri kembali terjadi negeri ini. Kali ini sasarannya Polsek Astana Anyar Kota Bandung Jawa Barat, Rabu (07/12/2022).

News | 17:58 WIB

Petinggi Sunda Empire, Lor Rangga atau Ki Rangga Sasana meninggal dunia pagi tadi. Ia meninggal dunia setelah masuk rumah sakit semalam, Selasa (06/12/2022).

News | 10:58 WIB

Hujan deras mengguyur sejumlah wilayah di Jawa Timur ( Jatim ) kemarin malam, Selasa (06/12/2022). Salah satu wilayah yang diguyur hujan lebat ini Kabupaten Jombang.

News | 10:34 WIB

Warga Desa Gunung Eleh Kecamatan Kedungdung Kabupaten Sampang Madura digegerkan dengan pengeboran sumur warga menyemburkan api.

News | 09:33 WIB

Hingga saat ini, setidaknya BRI telah menyalurkan bantuan makanan cepat saji dengan menyalurkan bantuan lebih dari 5.000 makanan siap santap (nasi bungkus).

News | 17:00 WIB

Pemerintah Kota Surabaya mendapat peringkat A (sangat baik) dari KemenpanRB untuk penilaian Indeks Reformasi Birokrasi.

News | 15:46 WIB

Gempa bumi berkekuatan 6.2 dilaporkan mengguncang wilayah Jember, Jawa Timur ( Jatim ), Selasa (06/12/2022) sekitar pukul 13.07 WIB.

News | 13:31 WIB

Beredar video rekaman CCTV yang memperlihatkan detik-detik seorang penjaga perlintasan kereta api (KA) yang ada di Desa Sumlaran, Kecamatan Sukodadi, Lamongan, Jawa Timur.

News | 12:30 WIB
Tampilkan lebih banyak