Gen Z, Ayo Pamer Bakat Kalian di TikTok dengan Generasi Happy TikTok Challenge!

Acara ini berlangsung pada 15 Desember 2022 hingga 31 Januari 2023.

Fabiola Febrinastri
Jum'at, 16 Desember 2022 | 11:54 WIB
Gen Z, Ayo Pamer Bakat Kalian di TikTok dengan Generasi Happy TikTok Challenge!
Generasi Happy TikTok Challenge. (Dok: IM3)

SuaraJatim.id - Setelah sukses dengan Festival Generasi Happy di empat kota, yaitu Makassar, Bandung, Yogyakarta, dan Palembang, kini Indosat Ooredoo Hutchison, melalui brand Tri mengajak Generasi Z (Gen Z) di empat kota tersebut untuk berekspresi dengan memanfaatkan dunia digital secara kreatif dan positif.

Tri, yang merupakan provider telekomunikasi yang dekat dengan generasi muda berusaha untuk melanjutkan komitmennya dalam memberikan inovasi dan mengajak Gen Z di seluruh Indonesia untuk terus berkarya di dunia digital.

Sebagai kelanjutan dari Program Generasi Happy, Tri mengadakan Generasi Happy TikTok Challenge, yang bisa diikuti Gen Z untuk menunjukkan bakat dan jiwa kreatif mereka, dengan mem-posting video mereka di media sosial TikTok. 

Selain Generasi Happy TikTok Challenge, Tri juga mengajak Gen Z untuk bersama-sama menyuarakan gerakan #IniWaktunyaKita. Hal ini bertujuan untuk menunjukkan karya mereka secara kreatif dan positif di media sosial, serta membuka peluang yang lebih luas lagi di dunia digital.

Baca Juga:Hunian Sehat Jadi Incaran Milenial dan Generasi Z Pasca Pandemi, Apa Saja Sih yang Perlu Diperhatikan?

Para pelajar SMP, SMA (sederajat), mahasiswa perguruan tinggi, atau semua kalangan yang berusia minimal 13 tahun bisa mengikuti Generasi Happy TikTok Challenge. Melalui acara ini, mereka ditantang untuk membuat konten video orisinil sesuai dengan bakat mereka dalam 3 kategori, yaitu  Performance, Beauty & Fashion, Learning & Education.

Acara ini berlangsung pada 15 Desember 2022 hingga 31 Januari 2023.

Jangan lewatkan kesempatan ini ya, sebab berbagai hadiah menarik dengan total ratusan juta Rupiah bisa menjadi milik kamu!

Untuk informasi lebih lanjut, beserta syarat dan ketentuannya, silakan cek di

TikTok @triindonesia, Facebook 3 Indonesia, Instagram @triindonesia, Twitter @triindonesia, website Tri https://tri.co.id/Generasi-Happy-TikTok-Challenge

Baca Juga:3 Tips Mengatasi Anak Tantrum di Generasi Z, Orang Tua Wajib Tahu!

Lifestyle

Terkini

Penilaian ACGS terhadap 100 perusahaan tercatat Indonesia untuk periode 2021 pun mengalami peningkatan.

News | 21:32 WIB

Seorang perempuan melahirkan di Pos 3 jalur pendakian Gunung Slamet via Bambangan Purbalingga, Jawa Tengah, Minggu (29/1/2023) siang.

News | 13:14 WIB

Sebab, kemampuan talenta digital saat ini sangat dibutuhkan.

News | 12:00 WIB

Mantan Wali Kota Blitar Samanhudi Anwar bakal melawan. Ia bakal mengajukan Praperadilan penetapan dirinya sebagai tersangka kasus perampokan disertai kekerasan rumah dinas.

News | 10:05 WIB

Kapal Yacht Canace yang mengangkut wisatawan ke Pulau Bawean Gresik tiba-tiba mati mesin di tengah laut. Kondisi ini tentu membuat panik para penumpangnya.

News | 09:54 WIB

Isu penculikan anak dalam beberapa hari terakhir meneror para orangtua di sejumlah daerah di Jawa Timur ( Jatim ). Informasi beredar melalui grup-grup WhatsApp dan media sosia

News | 09:45 WIB

Beredar video yang memperlihatkan seorang pemuda mengendarai motor dengan gaya tak biasa. Pemuda itu mengendarai motor sambil tiduran di jok.

News | 09:11 WIB

Sejak usia 4 bulan, balita bernama Assyifa Aulia Susanti berjuang tanpa anus. Orang tua balita 3 tahun itu pun tak bisa berbuat apa-apa karena ekonomi terbilang lemah.

News | 09:06 WIB

Polisi mengamankan 107 orang usai kericuhan yang terjadi pada saat aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh pendukung Arema FC

News | 07:28 WIB

Kericuhan yang terjadi saat aksi unjuk rasa Aremania di depan Kantor Arema FC menjadi perhatian publik. Aksi tersebut ternyata mengakibatkan korban luka-luka.

News | 17:30 WIB

Pelatih Persebaya, Aji Santoso berpesan kepada Bonek, suporter Bajul Ijo agar bisa menjaga ketertiban tanpa kerusuhan saat tim kesayangannya dijamu Madura United

News | 15:37 WIB

TPPO masih banyak terjadi, modusnya menjadi pekerja migran Indonesia (PMI). Sementara di negara tujuan, korbannya dijanjikan untuk bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART)

News | 22:36 WIB

Apa yang dilakukan Sulaiman ini bisa dibilang nekat betul. Pria 31 tahun asal Kampung Barat Tambak Kelurahan Pejagan Kabupaten Bangkalan, itu menguras barang-barang kantor BMT

News | 09:53 WIB

Nama Samanhudi Anwar keluar belakangan. Mantan Wali Kota Blitar 2 periode ini disangkutpautkan dalam kasus perampokan tersebut setelah sekian lama tenggelam.

News | 08:33 WIB

Seorang pengamen di Kediri, Jawa Timur kedapatan mengendarai motor saat mengamen di sebuah toko pakaian. Hal ini sontak membuat heran warganet.

News | 08:07 WIB
Tampilkan lebih banyak