Dito Mahendra Kembali Mangkir dari Persidangan, Nikita Mirzani Ngamuk di Ruang Sidang

Nikita Mirzani juga ingin melihat kinerja Polres Serang Kota untuk menuntaskan kasus dugaan pencemaran nama baik itu.

Muhammad Ilham Baktora
Senin, 19 Desember 2022 | 19:07 WIB
Dito Mahendra Kembali Mangkir dari Persidangan, Nikita Mirzani Ngamuk di Ruang Sidang
Nikita Mirzani ngamuk di ruang sidang. [Istimewa]

SuaraJatim.id - Nikita Mirzani kembali menjalani sidang lanjutan tanpa kehadiran Dito Mahendra. Hal itu sontak membuatnya naik pitam lantaran hakim tak menepati janjinya, di mana majelis hakim mengatakan bahwa Nikita Mirzani akan dipulangkan apabila saksi Dito Mahendra tak datang di persidangan hingga dua kali.

Namun, keputusan sidang menyebutkan bahwa pada persidangan selanjutnya, Dito Mahendra akan dijemput paksa oleh pihak kepolisian. Mendengar keputusan tersebut, Nikita Mirzani pun terlihat mengamuk di ruang sidang.

Sesaat setelah sidang ditutup, Nikita Mirzani sontak membanting mikrofon dan melemparkan sebuah map putih. Meski begitu, Nikita Mirzani tak mengakui hal tersebut. Ia mengatakan bahwa mikrofon tersebut tak sengaja tersenggol olehnya untuk menutupi amarahnya di hadapan awak media.

"Oh, enggak. Itu nggak ngamuk, itu kesenggol,” ujar Nikita Mirzani dikutip dari unggahan akun TikTok @davidyandraan, Senin (19/12/2022).

Baca Juga:Kesal Dibilang Pura-Pura Sakit, Nikita Mirzani Adu Mulut dengan JPU

Wanita yang akrab disapa Nyai itu mengungkapkan bahwa dirinya merasa kecewa atas perlakuan Dito Mahendra. Namun, ia juga menyebutkan bahwa pihak kepolisian akan menjemput paksa Dito Mahendra pada jadwal persidangan yang akan datang, yakni Kamis (29/12/2022) mendatang.

"Kecewa pasti ya, karena emang ini kayaknya maunya Dito, selalu menunda-nunda, supaya saya semakin lama di dalam penjara. Tapi nggak ada masalah, katanya kan nanti hari Kamis, minggu depan tanggal 29 dia akan dijemput paksa, mudah-mudahan itu terealisasikan," tuturnya.

Nikita Mirzani juga ingin melihat kesungguhan serata keadilan Polres Serang Kota dalam menuntaskan kasus ini.

"Jadi, saya juga mau lihat bagaimana kinerja Polisi Serang bisa menjemput paksa seorang Dito Mahendra," lanjutnya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani juga mengatakan bahwa dirinya pun dipersulit untuk melakukan pengobatan terhadap sakitnya. Ia acap kali dituduh berpura-pura sakit ketika meminta untuk periksa.

Baca Juga:Nikita Mirzani Siap Perang dengan Dito Mahendra di Sidang Hari Ini

"Ya aku pribadi mau mengucapkan terima kasih buat bapak hakim yang mulia beserta timnya sudah mengizinkan aku untuk berobat, ternyata masih ada yang punya perasaan di sini, kecuali jaksa ya," sindirnya.

Kontributor Suarajogja.id: Dinna Lailiyah

Lifestyle

Terkini

Penilaian ACGS terhadap 100 perusahaan tercatat Indonesia untuk periode 2021 pun mengalami peningkatan.

News | 21:32 WIB

Seorang perempuan melahirkan di Pos 3 jalur pendakian Gunung Slamet via Bambangan Purbalingga, Jawa Tengah, Minggu (29/1/2023) siang.

News | 13:14 WIB

Sebab, kemampuan talenta digital saat ini sangat dibutuhkan.

News | 12:00 WIB

Mantan Wali Kota Blitar Samanhudi Anwar bakal melawan. Ia bakal mengajukan Praperadilan penetapan dirinya sebagai tersangka kasus perampokan disertai kekerasan rumah dinas.

News | 10:05 WIB

Kapal Yacht Canace yang mengangkut wisatawan ke Pulau Bawean Gresik tiba-tiba mati mesin di tengah laut. Kondisi ini tentu membuat panik para penumpangnya.

News | 09:54 WIB

Isu penculikan anak dalam beberapa hari terakhir meneror para orangtua di sejumlah daerah di Jawa Timur ( Jatim ). Informasi beredar melalui grup-grup WhatsApp dan media sosia

News | 09:45 WIB

Beredar video yang memperlihatkan seorang pemuda mengendarai motor dengan gaya tak biasa. Pemuda itu mengendarai motor sambil tiduran di jok.

News | 09:11 WIB

Sejak usia 4 bulan, balita bernama Assyifa Aulia Susanti berjuang tanpa anus. Orang tua balita 3 tahun itu pun tak bisa berbuat apa-apa karena ekonomi terbilang lemah.

News | 09:06 WIB

Polisi mengamankan 107 orang usai kericuhan yang terjadi pada saat aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh pendukung Arema FC

News | 07:28 WIB

Kericuhan yang terjadi saat aksi unjuk rasa Aremania di depan Kantor Arema FC menjadi perhatian publik. Aksi tersebut ternyata mengakibatkan korban luka-luka.

News | 17:30 WIB

Pelatih Persebaya, Aji Santoso berpesan kepada Bonek, suporter Bajul Ijo agar bisa menjaga ketertiban tanpa kerusuhan saat tim kesayangannya dijamu Madura United

News | 15:37 WIB

TPPO masih banyak terjadi, modusnya menjadi pekerja migran Indonesia (PMI). Sementara di negara tujuan, korbannya dijanjikan untuk bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART)

News | 22:36 WIB

Apa yang dilakukan Sulaiman ini bisa dibilang nekat betul. Pria 31 tahun asal Kampung Barat Tambak Kelurahan Pejagan Kabupaten Bangkalan, itu menguras barang-barang kantor BMT

News | 09:53 WIB

Nama Samanhudi Anwar keluar belakangan. Mantan Wali Kota Blitar 2 periode ini disangkutpautkan dalam kasus perampokan tersebut setelah sekian lama tenggelam.

News | 08:33 WIB

Seorang pengamen di Kediri, Jawa Timur kedapatan mengendarai motor saat mengamen di sebuah toko pakaian. Hal ini sontak membuat heran warganet.

News | 08:07 WIB
Tampilkan lebih banyak