Muhammad Taufiq
Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17)

SuaraJatim.id - Artis Nikita Mirzani tidak menyangka banyak masyarakat mendukungnya di tengah perseteruannya dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab.

Niki, sapaan akrabnya, juga mengaku tak pernah berniat mencari masalah hingga membuat heboh masyarakat Indonesia. Dia bilang, semua yang diilakukan spontan tanpa direncanakan.

"Gue tuh enggak ada kepikiran bikin sesuatu yang menjadi besar buah bibir atau perbincangan masyarakat Indonesia apa yang gue lakukan itu semua adalah spontan," katanya saat ditemui di rumahnya di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Sumpah ini tuh di luar ekspektasi," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kediamannya, kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca Juga: Nikita Mirzani Dapat Bunga karena Lawan Habib Rizieq, Vanessa Angel Dibui

Nikita Mirzani tertawa ketika menjawab pertanyaan awak media usai diperiksa kepolisian terkait laporannya kepada pengacara Elza Syarief di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (14/10).

Kendati begitu, janda tiga anak ini menyadari profesinya sebagai publik figur. Dikenal kontroversial, segala sesuatu yang keluar dari mulutnya bakal heboh.

"Ya kalian tahu gue kadang suka ngelucu sendiri, gila sendiri, kadang marah sendiri, itu apa adanya gue. Kalau jadi besar, itu bukan bonus ya memang gue udah tahu konsekuensi ketika jadi artis kontroversi seperti apa," ucapnya.

Meski dicap sebagai artis kontroversial, rupanya masih banyak yang peduli terhadap keselamatannya. Hal itu membuat bintang film Comic 8 ini terharu.

"Mungkin kalau gue seperti Dian Sastro yang adem ayem nggak bakal jadi begini. Karena nama gue Nikita Mirzani terkenal huru-hara, jadi apa aja, gue bersin juga kalau di waktu dan tempat yang salah gue bakal jadi perbincangan gue yakin," ujarnya.

Baca Juga: Pelaku Ungkap Nikita Mirzani Otak Pemukulan, Isa Zega Serahkan Bukti Baru

"Jadi ya balik lagi sih sebetulnya, gue terima kasih buat orang yang dukung gue, terima kasih banyak karena gue nggak tau sampai sebegitu baiknya kalian sama gue," sambung mantan istri Dipo Latief itu.

Komentar